Monday, May 27, 2013

Wow! 'The Wolverine' Laris Manis Jadi Sampul Utama Majalah

Meskipun kalah pamor dengan kepopuleran Superman yang sebentar lagi muncul di Man of Steel, The Wolverine tetap masih mencuri perhatian para penonton setia.  

Majalah Entertainment Weekly misalnya memajang Logan atau Wolverine bertelanjang dada sebagai sampul utama di edisi terbarunya. Hal yang sama juga dilakukan majalah film terkemuka, Empire di edisi Juli 2013. Bahkan, Empire mengeluarkan dua sampul utama berbeda dimana salah satunya berbahasa Jepang yang diedarkan secara terbatas. 

Menurut sutradara James Mangold, film The Wolverine bukanlah sekuel dari X-Mens : Origins (2009) atau berhubungan dengan ketiga film pertama X-Men. The Wolverine akan mengambil cerita setelah kejadian di X-Men 3 : The Last Stand garapan sutradara Brett Ratner.

Ceritanya akan berfokus pada hubungan cinta terlarang Logan dengan seorang wanita Jepang bernama Mariko (Tao Okamoto) yang sayangnya telah menikah dengan pria lain. Sejak Logan berusaha meninggalkannya, ini membuat Logan terpaksa harus berhadapan dengan ayahnya sang bos Yakuza dan Silver Samurai.

Sekuel The Wolverine digarap sutradara James Mangold yang menulis ulang naskah ceritanya dari Christopher McQuarrie. The Wolverine juga akan dibintangi sederet artis Jepang seperti Will Yun Lee, Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto, Rila Fukushima dan Brian Tee. The Wolverine dirilis 26 Juli 2013. (TS)


Berita Terkait : 
- Trailer Terbaru 'The Wolverine' Hadirkan Wolverine vs Silver Samurai  

No comments:

Post a Comment