Tuesday, May 21, 2013

Poster Terbaru 'The Wolverine' Hadirkan Silver Samurai, Yukio dan Viper

20th Century Fox kembali mengeluarkan 3 poster terbaru The Wolverine.

Ketiga poster tersebut menampilkan Silver Samurai (Will Yun Lee), Yukio (Rila Fukushima) dan Viper (Svetlana Khodchenkova). Uniknya, poster karakter tersebut dibuat dengan cat kuas khas Jepang. Sebelumnya Fox pernah merilis poster Wolverine dalam bentuk cat kuas. 

Menurut sutradara James Mangold, film The Wolverine bukanlah sekuel dari X-Mens : Origins (2009) atau berhubungan dengan ketiga film pertama X-Men. The Wolverine akan mengambil cerita setelah kejadian di X-Men 3 : The Last Stand garapan sutradara Brett Ratner.

Ceritanya akan berfokus pada hubungan cinta terlarang Logan dengan seorang wanita Jepang yang sayangnya telah menikah dengan pria lain. Sejak Logan berusaha meninggalkannya, ini membuat Logan terpaksa harus berhadapan dengan ayahnya, bos Yakuza dan Silver Samurai.

Sekuel The Wolverine digarap sutradara James Mangold yang menulis ulang naskah ceritanya dari Christopher McQuarrie. The Wolverine juga akan dibintangi sederet artis Jepang seperti Will Yun Lee, Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto, Rila Fukushima dan Brian Tee. The Wolverine dirilis 26 Juli 2013. (TS)

 
Berita Terkait : 

No comments:

Post a Comment