Tuesday, May 21, 2013

Trailer Terbaru 'Pacific Rim' Hadirkan Lebih Banyak Pertarungan Jaeger dan Kaiju

Sebuah trailer terbaru Pacific Rim kembali dirilis Warner Bros dan Legendary Pictures. Berbeda dengan trailer sebelumnya, trailer terbaru ini terasa begitu istimewa karna banyak menyajikan pertarungan antara Jaeger dan Kaiju baik di darat, laut dan udara. 

Di sepanjang trailer ini kita bisa menyaksikan bagaimana robot-robot raksasa yang bernama Cherno Alpha, Gipsy Danger, Crimson Typhoon, Coyote Tango dan Striker Eurek yang dipiloti manusia berusaha menghentikan monster-monster raksasa yang menghancurkan kota.

Film berbiaya $150 juta dollar ini menceritakan pertempuran epik antara robot raksasa bernama Jaegers yang dikendalikan kaum manusia melawan monster Kaiju. Robot-robot raksasa ini dikendarai seorang mantan pilot (Charlie Hunnam) dan pilot muda keturunan Jepang bernama Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang berusaha menghentikan invasi para monster Kaiju ke bumi.

Naskah Pacific Rim awalnya ditulis Travis Beacham (Clash Of The Titans) dan ditulis ulang oleh Patrick Melton dan Marcus Dunstan, penulis cerita 3 film Saw.

Pacific Rim dibintangi sederet artis ternama seperti Idris Elba, Charlie Hunnam, Willem Dafoe, Charlie Day, Rob Kazinsky, Max Martini, Diego Klattenhoff, dan Clifton Collins Jr.. Film yang diproduksi Legendary Pictures dan Warner Bros ini disutradarai Guilllermo del Toro untuk rilis 12 Juli 2013. (TS)



No comments:

Post a Comment