Wednesday, March 27, 2013

Kini Giliran Jaeger Rusia, Cherno Alpha Hadir di Poster 'Pacific Rim'

Setelah memperkenalkan poster karakter Coyote Tango, robot Jaeger dari Jepang di Pacific Rim. Kali ini giliran Jaeger dari Rusia, Cherno Alpha ditampilkan. Dalam poster tersebut tampak Cherno Alpha tengah melintasi pegunungan salju. Ini berarti masih ada Jaeger lain yang akan menyusul ditampilkan yakni, Crimson Typhoon (China), Striker Eureka (Australia) dan Gipsy Danger (Amerika Serikat).

Film berbiaya $150 juta dollar ini menceritakan pertempuran epik antara robot raksasa bernama Jaegers yang dikendalikan kaum manusia melawan monster Kaiju. Robot-robot raksasa ini dikendarai seorang mantan pilot (Charlie Hunnam) dan pilot muda keturunan Jepang bernama Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang berusaha menghentikan invasi para monster Kaiju ke bumi.

Naskah Pacific Rim awalnya ditulis Travis Beacham (Clash Of The Titans) dan ditulis ulang oleh Patrick Melton dan Marcus Dunstan, penulis cerita 3 film Saw.

Pacific Rim dibintangi sederet artis ternama seperti Idris Elba, Charlie Hunnam, Willem Dafoe, Charlie Day, Rob Kazinsky, Max Martini, Diego Klattenhoff, dan Clifton Collins Jr.. Film yang diproduksi Legendary Pictures dan Warner Bros ini disutradarai Guilllermo del Toro untuk rilis 12 Juli 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment