Monday, March 25, 2013

Poster Terbaru 'Pacific Rim' Tampilkan Jaeger Jepang, Coyote Tango

Film paling ditunggu-tunggu musim panas tahun ini, Pacific Rim kembali menggebrak lewat poster terbarunya. Kali ini dalam posternya memperkenalkan robot Jaeger asal Jepang yang bernama Coyote Tango

Dalam poster tersebut memperlihatkan Coyote Tango yang berdiri di depan jembatan layang yang hancur. Perlu diketahui, setiap negara memiliki Jaeger masing-masing yang berbeda satu sama lain bentuknya, namun memiliki tujuan yang sama yakni dibuat untuk menghancurkan monster Kaiju. China memiliki Jaeger bernama Crimson Typhoon, Australia bernama Striker Eureka, Rusia bernama Cherno Alpha dan Amerika Serikat bernama Gipsy Danger.

Beberapa hari yang lalu, sempat beredar sebuah foto yang menunjukkan bangkai Kaiju yang diangkut dengan kapal induk Amerika Serikat. Menurut sumber, Kaiju yang tewas itu adalah Kaiju yang menyerang jembatan dan ditembaki pesawat tempur seperti yang terlihat di trailer. Kaiju itu bernama Trespasser.

Film berbiaya $150 juta dollar ini menceritakan pertempuran epik antara robot raksasa bernama Jaegers yang dikendalikan kaum manusia melawan monster Kaiju. Robot-robot raksasa ini dikendarai seorang mantan pilot (Charlie Hunnam) dan pilot muda keturunan Jepang bernama Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang berusaha menghentikan invasi para monster Kaiju ke bumi.

Naskah Pacific Rim awalnya ditulis Travis Beacham (Clash Of The Titans) dan ditulis ulang oleh Patrick Melton dan Marcus Dunstan, penulis cerita 3 film Saw.

Pacific Rim dibintangi sederet artis ternama seperti Idris Elba, Charlie Hunnam, Willem Dafoe, Charlie Day, Rob Kazinsky, Max Martini, Diego Klattenhoff, dan Clifton Collins Jr.. Film yang diproduksi Legendary Pictures dan Warner Bros ini disutradarai Guilllermo del Toro untuk rilis 12 Juli 2013. (TS)


Berita Terkait :
- 4 Foto Terbaru 'Pacific Rim' Tampilkan Charlie Day

No comments:

Post a Comment