Tuesday, February 5, 2013

6 Foto Terbaru 'Pacific Rim' Tampilkan Robot Jaegers

Pacific Rim kembali mengebrak lewat foto foto robot terbarunya yang menakjubkan.  Setidaknya ada 6 foto yang dirilis via USA Today.

Robot setinggi 25 lantai bernama Jaeger menjadi mesin raksasa yang dikendalikan manusia untuk melawan monster Kaiju yang mirip dengan Godzilla. Setiap Jaeger dikemudikan 2 pilot yang saling bekerjasama untuk menggerakkan Jaeger. Selain menampilkan Jaeger, juga ditampilkan kaum manusia yang diwakili Raleigh Becket (Charlie Hunnam) dan Mako Mori (Rinko Kikuchi). Keenam foto ini sebenarnya diambil dari cuplikan trailernya dengan kualitas foto yang cukup baik.

Film berbiaya $150 juta dollar ini menceritakan pertempuran epik antara robot raksasa bernama Jaegers yang dikendalikan kaum manusia melawan monster Kaiju. Robot-robot raksasa ini dikendarai seorang mantan pilot (Charlie Hunnam) dan pilot muda keturunan Jepang bernama Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang berusaha menghentikan invasi para monster Kaiju ke bumi.

Naskah Pacific Rim awalnya ditulis Travis Beacham (Clash Of The Titans) dan ditulis ulang oleh Patrick Melton dan Marcus Dunstan, penulis cerita 3 film Saw.

Pacific Rim dibintangi sederet artis ternama seperti Idris Elba, Charlie Hunnam, Willem Dafoe, Charlie Day, Rob Kazinsky, Max Martini, Diego Klattenhoff, dan Clifton Collins Jr.. Film yang diproduksi Legendary Pictures dan Warner Bros ini akan dirilis 12 Juli 2013. (TS)


 

Berita Terkait :
- 4 Foto Terbaru 'Pacific Rim' Tampilkan Charlie Day
- Banner dan Poster Pertama 'Pacific Rim' Untuk Comic Con 2012
- Foto Pertama 'Pacific Rim' Tampilkan Idris Elba

No comments:

Post a Comment