Tuesday, April 30, 2013

WonderCon 2013 : Trailer Terbaru 'Pacific Rim' Lebih Dahsyat

 
Warner Bros Pictures merilis trailer terbaru dari film yang paling ditunggu tunggu di musim panas ini, Pacific Rim di ajang WonderCon di di Anaheim, California. 

Trailer berdurasi 2,5 menit ini menampilkan banyak adegan pertarungan robot Jaegers dengan monster rakasasa Kaiju baik di darat, laut maupun di udara.  Banyak adegan baru yang tak muncul di trailer sebelumnya. Lihat saja, di awal trailer ditampilkan bagaimana proses dua orang pilot yang akan mengendalikan sebuah robot Jaeger sampai siap bertempur. Menariknya, di dalam trailer ini banyak menghadirkan secara jelas fisik monster Kaiju yang beraneka bentuk dari yang berbentuk kadal sampai bersayap..

Film berbiaya $150 juta dollar ini menceritakan pertempuran epik antara robot raksasa bernama Jaegers yang dikendalikan kaum manusia melawan monster Kaiju. Robot-robot raksasa ini dikendarai seorang mantan pilot (Charlie Hunnam) dan pilot muda keturunan Jepang bernama Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang berusaha menghentikan invasi para monster Kaiju ke bumi.

Naskah Pacific Rim awalnya ditulis Travis Beacham (Clash Of The Titans) dan ditulis ulang oleh Patrick Melton dan Marcus Dunstan, penulis cerita 3 film Saw.

Pacific Rim dibintangi sederet artis ternama seperti Idris Elba, Charlie Hunnam, Willem Dafoe, Charlie Day, Rob Kazinsky, Max Martini, Diego Klattenhoff, dan Clifton Collins Jr.. Film yang diproduksi Legendary Pictures dan Warner Bros ini disutradarai Guilllermo del Toro untuk rilis 12 Juli 2013. (TS)
 
 


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment