Sunday, March 24, 2013

Poster Hantu Penis Charlie Sheen di 'Scary Movie V' Dihapus

Seminggu lalu, Dimension Films merilis poster dan trailer film parodi horor Scary Movie V. Namun, poster yang beredar tersebut menimbulkan masalah. Pasalnya, dalam poster tersebut menampilkan penis Charlie Sheen yang berbentuk hantu.

Gambar tersebut dinilai tak layak dan terlalu nyeleneh untuk ditanpilkan dalam poster, sehingga Dimension Films memutuskan untuk menggantinya dengan lebih sopan. Hasilnya, hantu penis tersebut diganti dengan popcorn. Selain Sheen, wajah Lindsay Lohan yang di posternya terlihat menyeramkan seperti orang yang sedang kesurupan kini diganti dengan wajah yang lebih segar.

Film kelima Scary Movie ini akan memparodikan film Black Swan yang dibintangi Natalie Portman sebagai benang cerita utama. Scary Movie 5 menceritakan persaingan antar dancer yang berkompetisi dengan menghalalkan segala cara untuk menjadi yang terbaik. Selain memparodikan Black Swan, film ini juga akan memparodikan Cabin in the Woods, Paranormal Activity, Sinister, Mama dan Evil Dead.

Naskah Scary Movie 5 ditulis David Zucker yang juga merangkap sebagai produser. Sayangnya, aktris Anna Faris yang membintangi 4 film sebelumnya tidak akan kembali terlibat dan posisi digantikan oleh Ashley Tisdale.

Scary Movie 5  dibintangi Lindsay Lohan, Ashley Tisdale, Charlie Sheen, Terry Crews, Kate Walsh, Jerry O'Connell, Molly Shannon, Heather Locklear. Film parodi horor ini akan dirilis 12 April 2013. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment