Saturday, March 9, 2013

Inilah Poster Terbaru 'Iron Man 3' Yang Super Keren

Dalam beberapa hari terakhir ini, Marvel dan Disney terus menggempur promosi film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, Iron Man 3.  Serbuan poster terbaru Iron Man 3 terus bermunculan. 

Baru-baru ini beredar dua poster karakter yang menampilkan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan Tony Stark seperti yang dimuat dalam sampul utama majalah Empire. Tak ketinggalan juga ada poster Iron Patriot yang diperankan Don Cheadle. 

Marvel kembali membombardir poster Iron Man yang babak belur dengan latar belakang pasukan Iron Army yang sedang terbang. Terakhir beredar poster yang menampilkan Pepper Potts yang sedang berpelukan dengan Tony Stark. 

Dalam sekuel kali ini, Iron Man (Robert Downey Jr) dibantu seorang ilmuwan China untuk melawan The Mandarin (Ben Kingsley) dan Aldrich Killian (Guy Pearce) dengan teknologi virusnya yang mematikan, Extremis.

Iron Man 3 masih tetap dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Scarlett Johansson dan Don Cheadle yang melanjutkan peran masing-masing. Selain itu, juga ada tambahan pemain baru seperti Rebecca Hall dan James Badge Dale. Film yang disutradarai Shane Black ini akan dirilis 3 Mei 2013. (TS)


 
Berita Terkait : 

No comments:

Post a Comment