Friday, February 22, 2013

Poster Terbaru 'Iron Man 3' Tampilkan Guy Pearce Sebagai Aldrich Killian dan Ben Kingsley Sebagai Mandarin

Disney dan Marvel Studios baru saja merilis dua poster terbaru Iron Man 3. Dalam poster tersebut menampilkan kali pertama Guy Pearce sebagai Aldrich Killian, musuh terbaru Iron Man.  

Dalam filmnya, Killian diceritakan adalah seorang ilmuwan hebat yang bekerjasama dengan Maya Hansen (Rebecca Hall) untuk menciptakan virus supersoldier bernama "Extremis", yang dipakai Tony Stark (Robert Downey Jr.) sebagai Iron Man untuk menghancurkan Mandarin (Ben Kingsley). Sementar itu di poster keduanya menampilkan Ben Kingsley sebagai Mandarin. 

Dalam sekuel kali ini, Iron Man (Robert Downey Jr) dibantu seorang ilmuwan China untuk melawan The Mandarin (Ben Kingsley) dan Aldrich Killian (Guy Pearce) dengan teknologi virusnya yang mematikan, Extremis.

Iron Man 3 masih tetap dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Scarlett Johansson dan Don Cheadle yang melanjutkan peran masing-masing. Selain itu, juga ada tambahan pemain baru seperti Rebecca Hall dan James Badge Dale. Film yang disutradarai Shane Black ini akan dirilis 3 Mei 2013. (TS)



Berita Terkait : 
- Trailer 'Iron Man 3' Lebih Dahsyat

No comments:

Post a Comment