Saturday, August 4, 2012

Pemeran Kain dan Habel di 'Noah's Ark' Ditemukan

Satu persatu jajaran pemain film Noah's Ark besutan sutradara Darren Aronofsky terus bertambah. Kali ini, dua pemain pemeran Kain dan Habel berhasil ditemukan. Dua aktor tersebut yang beruntung memerankan anak kesayangan pasangan Adam dan Hawa ini adalah Johannes Haukur Johannesson (Reykjavik-Rotterdam) dan Arnar Dan. Keduanya adalah aktor asal Islandia. Dalam Kitab Suci, dikisahkan Kain membunuh adiknya Habel lantaran iri hati ketika Tuhan lebih memilih kurban persembahan Habel daripada dirinya.

Sama dengan kisah tertulis di Kitab Perjanjian, film ini akan menceritakan Nabi Nuh yang menerima wahyu dari Tuhan.untuk membuat sebuah kapal berukuran besar. yang dikenal dengan Kapal Nabi Nuh. Kapal ini nantinya digunakan Nabi Nuh untuk menyelamatkan dirinya dan kaum berimannya dari bencana air bah yang dahsyat. Selama beberapa dekade, para peneliti menemukan bangkai kapal Nabi Nuh di gunung Ararat, Turki. Penemuan ini dianggap penemuan terbesar sepanjang masa lantaran masih menjadi misteri yang tak terpecahkan sampai sekarang. Peran Nabi Nuh akan dimainkan Russel Crowe dan sang istri diperankan Jennifer Connelly. Selain mereka berdua, juga didukung Anthony Hopkins, Emma Watson, Jennifer Connelly, Logan Lerman, Douglas Booth, Ray Winstone, Kevin Durand, Martin Csokas dan Dakota Goyo sebagai Nabi Nuh kecil.

Naskah Noah's Ark ditulis Aronofsky bersama Ari Handel, dan John Logan Sebelumnya Logan pernah bekerjasama dengan Russel Crowe di Gladiator yang membawa pulang patung Oscar. Film epik yang didanai bersama oleh Paramount dan New Regency ini dijadwalkan akan diputar 28 Maret 2014. (TS)

Berita Terkait :

- Douglas Booth dan Logan Lerman Board Jadi Anak Nabi Nuh di ‘Noah's Ark'

No comments:

Post a Comment