Tuesday, June 5, 2012

Douglas Booth dan Logan Lerman Board Jadi Anak Nabi Nuh di ‘Noah's Ark'

Sutradara Black Swan, Darren Aronofsky telah memilih aktor Russell Crowe sebagai Nabi Nuh di film terbarunya yang diangkat dari Kitab Perjanjian, dengan judul Noah's Ark. Selain Crowe, dua aktor lainnya yang akan bergabung adalah Douglas Booth dan Logan Lerman. Keduanya akan berperan sebagai anak kesayangan Nabi Nuh, Shem dan Ham.

Dalam Kitab Perjanjian, Nabi Nuh diceritakan memiliki 4 anak laki-laki yakni Ka'naan, Shem, Ham dan Yafet. Sementara itu Aronofsky kini disibukkan mencari pemeran istri Nabi Nuh yang kemungkinan besar akan diperankan aktris Jennifer Connelly. Aktor kawakan Liam Neeson juga sempat disebut-sebut akan memerankan musuh Nabi Nuh. Menurut Deadline, selain menampilkan kisah Kapal Nabi Nuh, film ini juga akan dibalut ada kisah cinta anak-anak Nabi Nuh

Sama dengan kisah tertulis di Kitab Perjanjian, film ini akan menceritakan Nabi Nuh yang menerima wahyu dari Tuhan.untuk membuat sebuah kapal berukuran besar. yang dikenal dengan Kapal Nabi Nuh. Kapal ini nantinya digunakan Nabi Nuh untuk menyelamatkan dirinya dan kaum berimannya dari bencana air bah yang dahsyat. Selama beberapa dekade, para peneliti menemukan bangkau kapal Nabi Nuh di gunung Ararat, Turki. Penemuan ini dianggap penemuan terbesar sepanjang masa lantaran masih menjadi misteri yang tak terpecahkan sampai sekarang.

Naskah Noah's Ark ditulis Aronofsky bersama Ari Handel, dan John Logan Sebelumnya Logan pernah bekerjasama dengan Russel Crowe di Gladiator yang membawa pulang patung Oscar. Film epik yang didanai bersama oleh Paramount dan New Regency ini dijadwalkan akan diputar 28 Maret 2014. (TS)


No comments:

Post a Comment