Saturday, June 2, 2012

One Ok Rock Nyanyikan Theme Song 'Rurouni Kenshin'

One Ok Rock, salah satu band rock Jepang baru saja mengumumkan akan mengisi theme song untuk film anime live action, Ruroini Kenshin. Lagu berjudul The Beginning ini ditulis sendiri oleh band yang beranggotakan 4 personel, yakni Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya. Menurut, Taka sang vokalis, Takero Sato pemeran utama Himura Kenshin merupakan teman dekatnya. Alasan inilah membuat Taka membuatkan lagu khusus untuk film yang diadaptasi dari anime populer ini. Single lagu ini akan mulai beredar 22 Agustus sebelum filmnya yang akan dirilis 25 Agustus 2012.

Film yang diangkat dari manga Jepang berjudul asli Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki ini sangat populer di Indonesia ketika diputar di salah satu TV swasta Indonesia dengan judul Inggris, Samurai X. Saking suksesnya, anime ini kembali diputar beberapa kali pada stasiun swasta yang berbeda. Samurai X mengambil latar belakang pemerintahan Meiji dan berkisah tentang Kenshin Himura, seorang pendekar samurai legendaris yang terkenal dengan julukan Battousai si Pembantai. Sepanjang menjadi pembunuh bayaran, Kenshin telah banyak membunuh orang dan sekarang memilih menjadi orang biasa.

Untuk menyembunyikan idenditas aslinya, Kenshin memilih hidup biasa dan pergi mengembara. Dirinya juga memiliki pedang baru yang mata pedangnya dibuat terbalik untuk tidak membunuh lagi. Dalam pengembaraannya, Kenshin bertemu dengan seorang gadis cantik pemilik dojo, Kaoru yang menjadi kekasihnya. Di Dojo, Kenshin bersahabat dengan Sanosuke, mantan prajurit Sekiho, Yahiko, anak yatim piatu dari keluarga samurai, dan doktor Megumi. Dalam perjalanannya, Kenshin juga bertemu dan bertarung dengan beberapa musuh lama dan barunya.

Rurouni Kenshin disutradarai Keishi Ōtomo dan dibintangi Takeru Satoh sebagai Himura Kenshin, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya. Yuu Aoi sebagai Megumi Takani, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, Taketo Tanaka sebagai Yahiko Myōjin., Kouji Kikkawa sebagai Jine Udō, Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saitō, dan Teruyuki Kagawa sebagai Kanryū Takeda Perusahaan raksasa Hollywood, Warner Bros dikabarkan akan membiayai seluruh produksi film ini dan rencananya akan dirilis 25 Agustus 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Trailer Pertama dari 'Ruroini Kenshin' Versi Layar Lebar
- Anime Populer 'Rurouni Kenshin' Diangkat ke Layar Lebar, Takeru Sato Sebagai Kenshin Himura

No comments:

Post a Comment