Tuesday, May 15, 2012

Berkat 'The Avengers', Shawarma Semakin Populer dan Laris Manis

Shawarma adalah masakan asal Timur Tengah yang terbuat dari roti berisi daging ayam atau kambing yang diberi topping sayur-sayuran seperti tomat, bawang atau timun. Di Indonesia masakan ini lebih dikenal dengan nama Kebab.

Makanan Shawarma menjadi semakin populer dan laris manis berkat The Avengers. Dalam sebuah adegan di akhir film, Iron Man ( Robert Downey Jr) mengajak Captain America (Chris Evans) makan Shawarma seusai pertempuran besar. Ucapan Iron Man tersebut dibuktikan dengan berkumpulnya semua superhero di sebuah restoran sambil menyantap makan siang Shawarma di akhir credit title.

Menurut berita yang dilansir TMZ, sejumlah tempat makan di Los Angeles yang menyediakan menu Shawarma laris manis sejak film The Avengers diputar. Manajer restoran Ro Ro's Chicken, restoran khas Libanon mengakui jika penjualan Shawarma melonjak 80 persen sehari setelah dirilis film The Avengers. Bahkan saking ingin mencicipi Shawarma yang tak dijual di sembarang tempat, sebagian orang memesannya lewat internet. Fenomena itu tentunya mendongkrak penjualan Shawarma secara signifikan di seluruh dunia. (TS)

Berita Terkait :
- Luar Biasa! 'The Avengers' Sudah Tembus Angka 1 Milyar Dollar!
- Inilah Foto Para Superhero 'The Avengers' Ketika Masih Muda
- Delapan Foto Terbaru 'The Avengers' dari Entertainment Weekly
- Inilah 10 Foto Adegan Terbaik 'The Avengers'

No comments:

Post a Comment