Friday, May 18, 2012

Beredar Dua Foto Promo Baru 'Dredd'

Dua buah foto promo Dredd baru saja beredar. Foto pertama berasal dari cover buletin yang diterbitkan The Hollywood Reporter yang berisi panduan film-film yang akan tayang di Cannes 2012. Foto tersebut diambil dari foto-foto yang beredar sebelumnya dimana Dredd terlihat menyelamatkan diri dari ledakan besar. Sementara foto satunya lagi berasal dari majalah Empire yang menampilkan Dredd bersama beberapa polisi lainnya.

Dredd versi baru ini menceritakan kota futuristik Mega City One yang diguncang kekerasan hebat. Judge Dredd (Karl Urban) adalah salah satu polisi yang paling ditakuti. Dia memiliki otoritas sebagai penegak hukum, hakim dan eksekutor untuk membasmi kejahatan.

Judge Dreed adalah seorang polisi penegak hukum yang membasmi kejahatan di kota Megapolis. Judge Dreed adalah tokoh fiksi yang diciptakan John Wagner dan Carlos Ezquerra. Film layar lebar Judge Dreed pertama kali muncul di tahun 1995 dan dibintangi Sylvester Stallone, Diane Lane, dan Rob Schneider.

Judge Dreed diadaptasi dari komik terkenal Inggris produksi 2000 AD yang diciptakan John Wagner dan Carlos Ezquerra. Tahun 1995, Judge Dreed pertama kali diangkat ke layar lebar dengan bintang Slyvester Stallone, Diane Lane dan Rob Schneider. Hasilnya, film yang disutradarai Danny Cannon cukup sukes di pasaran dan mendapat sambutan yang baik dari fans.

Sejauh ini hanya dua pemain utama yang berada di jajaran pemain Dredd yakni Karl Urban dan Olivia Thirlby. Film yang naskahnya ditulis Alex Garland ini disutradarai Pete Travis dan akan dirilis 21 September 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Dua Foto Terbaru 'Dredd' Kembali Tampilkan Karl Urban
- Tiga Foto Terbaru 'Dredd' Tampilkan Karl Urban dan Deobia Oparei
- Inilah Foto Lena Headey Sebagai Ma-Ma Madrigal di 'Dredd'
- Foto Terbaru 'Dredd' di Majalah Total Film

No comments:

Post a Comment