Saturday, May 12, 2012

Dua Foto Terbaru 'Dredd' Kembali Tampilkan Karl Urban

Selama sepekan ini, promosi Dredd gencar dilakukan. Kali ini kembali beredar dua foto terbarunya yang menampilkan Dredd (Karl Urban). Salah satu foto tersebut menampilkan Dreed dalam posisi menembak lawan. Coba perhatikan ekspresi Karl Urban dengan dua foto tersebut yang terlihat sama dan tak ada perbedaan. Mungkin agak sedikit bosan jika kembali disuguhkan foto-foto dengan ekspresi Karl Urban yang sama.

Dredd versi baru ini menceritakan kota futuristik Mega City One yang diguncang kekerasan hebat. Judge Dredd (Karl Urban) adalah salah satu polisi yang paling ditakuti. Dia memiliki otoritas sebagai penegak hukum, hakim dan eksekutor untuk membasmi kejahatan.

Judge Dreed adalah seorang polisi penegak hukum yang membasmi kejahatan di kota Megapolis. Judge Dreed adalah tokoh fiksi yang diciptakan John Wagner dan Carlos Ezquerra. Film layar lebar Judge Dreed pertama kali muncul di tahun 1995 dan dibintangi Sylvester Stallone, Diane Lane, dan Rob Schneider.

Judge Dreed diadaptasi dari komik terkenal Inggris produksi 2000 AD yang diciptakan John Wagner dan Carlos Ezquerra. Tahun 1995, Judge Dreed pertama kali diangkat ke layar lebar dengan bintang Slyvester Stallone, Diane Lane dan Rob Schneider. Hasilnya, film yang disutradarai Danny Cannon cukup sukes di pasaran dan mendapat sambutan yang baik dari fans.

Sejauh ini hanya dua pemain utama yang berada di jajaran pemain Dredd yakni Karl Urban dan Olivia Thirlby. Film yang naskahnya ditulis Alex Garland disutradarai Pete Travis dan akan dirilis 21 September 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Tiga Foto Terbaru 'Dredd' Tampilkan Karl Urban dan Deobia Oparei
- Inilah Foto Lena Headey Sebagai Ma-Ma Madrigal di 'Dredd'
- Foto Terbaru 'Dredd' di Majalah Total Film
- Foto-Foto Terbaru 'Dredd' dari Majalah Empire Tampilkan Karl Urban dan Olivia Thirlby

No comments:

Post a Comment