Monday, April 23, 2012

'Transformers: The Ride 3D' Segera Hadir di Universal Studios!

Kabar gembira bagi pecinta Transformers, pasalnya sebuah wahana permainan bertema Transformers akan segera hadir di taman hiburan Universal Studios Hollywood, California. Wahana permainan yang diberi nama Transformers The Ride 3D ini merupakan yang kedua setelah dibuka Universal Studios Singapura pada 3 Desember 2011 lalu. Promosi mulai gencar dilakukan Universal dengan merilis sebuah video dibelakang layar yang berisikan wawancara dengan beberapa orang yang memaparkan ide briliannya, kendaraan termasuk proses pembuatan atraksi permainannya.

Dalam wahana ini akan mengambil kisah awal Transformers dengan menghadirkan pertempuran epik Autobots dengan Decepticons. Para pengunjung akan diajak bertempur bersama Autobots untuk melindungi Allspark dari Decepticons. Untuk urusan efek khusus dan visualnya kembali ditangani ILM (Industrial Light & Magic) milik George Lucas untuk mewujudkan robot raksasa ke dunia nyata. Aktor legendaris Peter Cullen yang mengisi suara Optimus Prime di filmnya akan ikut kembali meminjamkan suaranya.

Universal Studios Hollywood akan membuka wahana ini pada 25 Mei 2012. Prepare for the greatest battle you’ll ever ride!. (TS)

The Making of Transformers The Ride 3D

No comments:

Post a Comment