Tuesday, March 20, 2012

Inilah Trailer 'Piranha 3DD' Versi Dewasa Penuh Adegan Vulgar

Dimension Films kembali merilis trailer terbaru Piranha 3DD. Kali ini trailer yang dirilis bertitel Red Band alias untuk Dewasa. Trailer berdurasi 2 menit lebih tersebut menampilkan adegan vulgar beberapa wanita topless dan telanjang yang sedang berenang tanpa sensor. Selebihnya sepanjang trailer ini menampilkan serangkaian teror piranha ganas yang menyerbu sebuah waterpark dan membuat kepanikan para pengunjung. Jika di trailer sebelumnya belum dicantumkan tanggal rilisnya, di akhir trailer tercantum 1 Juni.

Piranha 3DD adalah sekuel dari Piranha 3D, salah satu film kelas B yang cukup sukses di musim panas tahun lalu garapan sutradara Alexandre Aja. Kali ini sekuelnya ditangani John Gulager yang sukses menggarap Feast. Piranha 3DD mengambil lokasi di The Big Wet Water Park dimana segerombolan ikan-ikan air tawar dengan gigi tajam memasuki pipa-pipa saluran air yang ternyata menuju kolam renang waterpark yang baru saja diresmikan. Kedengarannya memang tak masuk akal, namun sekuel ini layak dinanti.

Piranha 3DD dibintangi Danielle Panabaker, Matt Bush, Chris Zylka, David Koechner, Meagan Tandy, Paul James Jordan, Jean-Luc Bilodeau, Hector Jimenez, Adrian Martinez, Clu Gulager, Gary Busey, Katrina Bowden, Christopher Lloyd, Ving Rhames, Paul Scheer dan David Hasselhoff. Belum diketahui secara pasti kapan film ini akan dirilis. (TS)

Red Band Trailer : 'Piranha 3DD' (2012)


Berita Terkait :

- 'Piranha 3DD' Bakal Tayang 1 Juni 2012
- Inilah Trailer dan Poster Terbaru 'Piranha 3DD' Yang Berdarah-darah
- Wow !!! Trailer Pertama 'Piranha 3DD' Kini Menyerbu Waterpark
- Inilah Poster Pertama 'Piranha 3DD' Yang Mengerikan

No comments:

Post a Comment