Wednesday, March 7, 2012

Inilah Trailer dan Poster Terbaru 'Piranha 3DD' Yang Berdarah-darah

Film Piranha 3DD yang sempat batal muncul di bioskop pada 23 November 2011 lalu tanpa kabar yang jelas akhirnya kembali menghangat. Kali ini beredar dua poster terbarunya yang mengusung tagline "Double The Action. Double The Terror. Double The D's.". Poster pertama menampilkan close up wajah seorang wanita yang mengenakan kacamata dengan pantulan bayangan segerombolan piranha ganas, disalah satu sisi kacamata terlihat retak. Poster kedua menampilkan seorang wanita berbikini yang berusaha berenang ke permukaan lantaran diserbu segerombolan piranha.

Selain poster, juga beredar trailernya yang terlhat mengikuti formula yang sama dengan film pertamanya dengan bumbu sadis, dada wanita dan bikini. Bahkan di trailer ini terlihat sedikit konyol dengan memperlihatkan kembalinya Ving Rhames sebagai sheriff dengan kaki yang sebelahnya diganti senapan. Adegan ini mengingatkan pada karakter jagoan yang diperankan Rose McGowan di Planet Terror. Lebih mengejutkan lagi, di akhir trailer memperlihatkan seekor ikan piranha yang menyerang seorang wanita yang sedang berendam di bathup. Adegan tak asing sama dengan adegan saat Rooney Mara sedang berendem di bathup dan tiba-tiba muncul tangan gunting Freddy Kruger dari dalam air di film horor A Nightmare on Elm Street

Piranha 3DD adalah sekuel dari Piranha 3D, salah satu film kelas B yang cukup sukses di musim panas tahun lalu garapan sutradara Alexandre Aja. Kali ini sekuelnya ditangani John Gulager yang sukses menggarap Feast. Piranha 3DD mengambil lokasi di The Big Wet Water Park dimana segerombolan ikan-ikan air tawar dengan gigi tajam menyerang para pengunjung di atraksi permainan tersebut. Kedengarannya memang tak masuk akal, namun sekuel ini layak dinanti.

Piranha 3DD dibintangi Danielle Panabaker, Matt Bush, Chris Zylka, David Koechner, Meagan Tandy, Paul James Jordan, Jean-Luc Bilodeau, Hector Jimenez, Adrian Martinez, Clu Gulager, Gary Busey, Katrina Bowden, Christopher Lloyd, Ving Rhames, Paul Scheer dan David Hasselhoff. Belum diketahui secara pasti kapan film ini akan dirilis. (TS)


'Piranha 3DD' Trailer (2012)


Berita Terkait :
- Wow !!! Trailer Pertama 'Piranha 3DD' Kini Menyerbu Waterpark
- Inilah Poster Pertama 'Piranha 3DD' Yang Mengerikan
- Inilah Foto Mengerikan Dari Lokasi Syuting 'Piranha 3DD'
- Katrina Bowden Siap Jadi Makanan Seksi Piranha di 'Piranha 3DD'

No comments:

Post a Comment