Tuesday, January 10, 2012

Sutradara 'The Devil Inside' Dipercaya Warner Bros Garap 'The Vatican'

Tak ada menyangka film horor murah meriah, The Devil Inside membuat kejutan di puncak box office. Film bertema pengusiran setan tersebut bahkan menggeser kedudukan Mission Imposibble : Ghost Proctocol dan beberapa film besar lainnya dalam peringkat box office.

Kesuksesan tersebut berujung manis pada sang sutradara William Brent Bell yang langsung dipercaya Warner Bros untuk mengarahkan sebuah film thriller terbaru berjudul The Vatican. Dalam berita yang dilansir dari Deadline, Bell akan menyutradarai film tentang konspirasi ini yang naskahnya ditulis David Cohen (No One Lives). Belum ada plot cerita yang diumumkan, tapi bisa dipastikan proyek ini akan segera dikebut Warner Bros. Yang pasti, sebuah sumber menyebutkan film tersebut digambarkan akan menampilkan beberapa footage video.

The Devil Inside didistribusikan Paramount Pictures pada 6 Januari 2011 lalu, namun saat ditayangkan berhasil meraih 34,5 juta dollar Amerika. Menariknya lagi, film berbiaya 1 juta dollar Amerika ini mendapatkan penilaian negatif dari kritikus dan penonton. Dalam situs Cinemascore, para penonton bahkan merating nilai “F”, sebuah angka yang sangat buruk. Namun, Warner Bros melihat dari sisi bisnis bahwa film yang diangkat dari kisah nyata Maria Rossi yang kerasukan setan tersebut laris manis dan diminati penonton hingga mempercayakan William Brent Bell sebuah proyek besar. (TS)

No comments:

Post a Comment