Friday, January 13, 2012

Isabelle Fuhrman Bergabung dengan Jaden Smith di 'After Earth'

Aktris berbakat Isabelle Fuhrman dikabarkan baru saja bergabung dengan Will Smith dan Jaden Smith dalam sebuah film fiksi ilmiah After Earth produksi Columbia Pictures. Aktris yang berperan sebagai Clove di film yang akan datang The Hunger Games ini akan didapuk sebagai Rayna, teman dari Jaden Smith.

Film garapan sutradara M. Night Shyamalan yang sebelumnya berjudul 1000 A.E. ini menceritakan Will Smith dan anaknya Jaden Smith yang terdampar di bumi setelah mengalami kecelakaan pesawat. Setelah kecelakaan tersebut, adalah tiba saatnya sang anak yang sebelumnya dijuluki Ksatria Gagal harus menyelamatkan ayahnya yang sedang terluka.

Selain ketiga bintang diatas, film ini juga turut dibintangi Zoë Kravitz dan Sophie Okonedo. Zoë Kravitz akan memerankan anak perempuan Will Smith dan sementara Sophie Okonedo berperan sebagai istirnya.

Naskah After Earth ditulis Gary Whitta. Film ini akan memulai pengambilan gambar pertama di Utah dan Pennsylvania di Maret mendatang ini akan dirilis 7 Juni 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment