Tuesday, January 10, 2012

Inilah Sosok Nicholas Hoult Sebagai Zombie Ganteng di 'Warm Bodies'

Summit Entertainment baru saja merilis 5 foto terbaru Warm Bodies. Dalam foto tersebut menampilkan Nicholas Hoult dengan wajah pucat seperti mayat hidup dan pandangan mata yang tajam. Sekilas sosok Hoult yang tampil dengan hoodie merah mirip dengan Edward Cullen dari seri Twilight. Tak usah heran, selepas mengakhiri saga Twilight di November tahun ini, Summit sudah bersiap-siap menyiapkan franchise baru yang siap diledakkan dan menjadi fenomena berikutnya.

Warm Bodies adalah sebuah film zombie yang disisipi kisah cinta romantis. Film yang disutradarai Jonathan Levine dari novel karya Isaac Marion ini menceritakan R (Nicholas Hoult,seorang zombie (Nicholas Hoult) yang gemar memakan otak manusia. Namun semua itu berubah ketika R bertemu dengan seorang wanita bernama Julie (Teresa Palmer) yang menjadi kekasihnya. Kini, R memiliki tugas baru yakni melindungi dan menyelamatkan Julie dari buruan kelompoknya yang haus daging.

Warm Bodies dibintangi Nicholas Hoult, Rob Corddry, Teresa Palmer, John Malkovich, Lizzy Caplan, Dave Franco, Cory Hardrict, Justin Bradleydan akan dirilis 10 Agustus 2012. (TS)

1 comment: