Monday, January 16, 2012

Foto Terbaru 'Dark Shadows' Tampilkan Johnny Depp dan Michelle Pfeiffer

Sebuah foto terbaru dari film horor gotik Dark Shadows beredar lewat majalah Entertainment Weekly. Dalam foto tersebut memperlihatkan Johnny Depp dan Michelle Pfeiffer. Keduanya terlihat cukup mengagumkan dengan mengenakan kostum hasil rancangan desainer pemenang Oscar, Colleen Atwood. Menariknya, berkat make up yang luar biasa, wajah Depp terlihat lebih muda 20 tahun. Dalam film garapan sutradara Tim Burton tersebut, Depp akan berperan sebagai vampire Barnabas Collins dan Pfeiffer sebagai Elizabeth Collins Stoddard.

Dark Shadows diadaptasi dari opera sabun populer pada tahun 1960-an. Dalam versi barunya ini, Johnny Depp akan memerankan pemilik Colinwood Manor, Barnabas Collins yang berubah menjadi vampir dan dikubur hidup hidup oleh seorang penyihir bernama Angelique Bouchard (Eva Green) karena sakit hati. Deep akan kembali bereuni dengan Helena Bonham Carter, istri Tim Burton di Alice in Wonderland dan akan memerankan peran sebagai seorang psikiater bernama Dr. Julia Hoffman

Selain Johnny Deep, Dark Shadows juga dibintangi Eva Green, Jackie Earle Haley, Bella Heathcote, Michelle Pfeiffer, Thomas McDonell, Helena Bonham Carter, Jonny Lee Miller. Belum diketahui kapan film horor yang disutradarai Tim Burton ini akan dirilis dan pasti akan beredar tahun 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Foto Syuting 'Dark Shadows' Tampilkan Collinwood Manor

No comments:

Post a Comment