Wednesday, December 28, 2011

Danny Trejo Jadi Bajingan Tua dalam 'Bad Ass'

Siapa yang tak kenal Danny Trejo? Mantan narapidana asal Meksiko kini menjelma bintang laga kelas B setelah sukses membintangi Machete bersama sederet bintang papan atas Hollywood. Tak hanya itu, pria bertampang sangar ini sudah membintangi puluhan film Hollywood, beberapa yang terkenal diantaranya adalah Desperado, Predators, Death Race 2, Spy Kids 4: All the Time in the World, dan A Very Harold & Kumar 3D Christmas.

Kini, pria yang selalu bermain di tiap film milik sutradara Robert Rodriguez ini akan membintangi sebuah film laga terbaru berjudul Bad Ass. Film garapan sutradara Craig Moss ini terinspirasi dari kisah nyata Thomas Bruno atau yang dikenal Epic Beard Man, seorang veteran perang Vietnam yang menghajar habis-habisan seorang pria berkulit hitam hingga berdarah-darah di dalam bus di Oakland. Kejadian yang terjadi Februari 2010 lalu ini menghebohkan masyarakat Amerika lantaran terekam kamera milik seorang penumpang wanita dan kemudian menyebar secara luas lewat Youtube.

Peristiwa heboh ini menarik perhatian Craig Moss untuk mengangkat kisah hidup Thomas Bruno ke dalam sebuah film yang tentunya sudah dibumbui dengan adegan-adegan laga dan ledakan. Dalam film kelas B yang dibuat dengan elemen Machete dan Hobo With a Shotgun ini, Moss mengubah cerita aslinya dengan menampilkan Thomas Bruno sebagai pria yang menyelamatkan pria tua kulit hitam dari serangan para preman botak.

Dalam film laga kelas B ini, Trejo akan memerankan karakter Frank Vega yang diinspirasi dari kisah hidup Thomas Bruno yang keras. Trejo akan tampil beda dengan jenggot lebat dan lebih tua seperti karakter asli Thomas Bruno. Selain Trejo, film ini juga didukung Charles S. Dutton and Ron Perlman. Cerita dalam film ini agak sedikit berbeda dengan versi aslinya. Seorang veteran Perang Vietnam, Frank Vega (Danny Trejo) baru saja pulang ke rumahnya dan kembali menjalani hidup sebagai warga biasa. Empat tahun kemudian, Frank mendadak tenar setelah menyelamatkan seorang pria tua kulit hitam dari gangguan para preman botak.

Sosoknya menjadi fenomenal dan menjadi pahlawan lokal bagi masyarakat kota. Video rekaman yang memperlihatkan dirinya tengah bergumul dengan para bandit sontak menjadi pembicaraan hangat masyarakat Amerika, termasuk FBI yang diam-diam memantau aktivitasnya. Namun, keberuntungan Frank sirna ketika sahabat terbaiknya, Klondike dibunuh dan polisi diam saja tanpa melakukan apa-apa. Frank memutuskan untuk mencari keadilan pembunuh Klondike dengan caranya sendiri.

Belum diketahui secara pasti kapan Bad Ass akan dirilis, yang pasti di tahun 2012. (TS)

'Bad Ass' Trailer (2012)



No comments:

Post a Comment