Wednesday, November 23, 2011

Yeah! Inilah Foto Alice dan Ada Wong di 'Resident Evil: Retribution'

Aktris cantik Milla Jovovich kembali menampilkan perkembangan baru produksi film Resident Evil: Retribution lewat laman Twitter miliknya. Istri dari Paul W.S Anderson yang juga menyutradarai 5 seri film Resident Evil ini mengunggah sebuah video yang berisi dirinya yang memerankan Alice dan Li Bingbing yang memerankan Ada Wong tengah berpose di tengah jalanan. Walau video berdurasi cukup singkat hanya 11 detik, namun setidaknya lewat video tersebut sudah memberikan gambaran bagaimana sosok Ada Wong dengan kostum long dress merah yang tampak mengagumkan.


Ada beberapa karakter lainnya yang akan muncul di film kelimanya. Mereka adalah Sienna Guillory yang kembali memerankan Jill Valentine, Boris Kodjoe kembali memerankan Luther West, Colin Salmon memerankan James 'One' Shade dan tentu saja Milla Jovovich akan kembali memerankan Alice. Sementara itu, Michelle Rodriguez akan kembali memerankan karakter Rain Ocampo di Resident Evil: Retribution. Karakter ini sebelumnya diceritakan menjadi mayat hidup dan tewas di film pertamanya. Selain Rodriguez, aktor Shawn Roberts yang memerankan karakter antagonis Albert Wesker di Resident Evil : Afterlife juga ikut kembali tampil. Kali ini perannya tak banyak, hanya sebagai cameo. Sementara itu karakter baru Barry Burton belum diketahui siapa pemerannya. Lalu bagaimana dengan nasib Chris Redfield (Wentworth Miller), Claire Redfield (Ali Larter​) dan K-mart (Spencer Locke​)? Ketiganya tak akan muncul lantaran sudah ditangkap oleh Umbrella Corporation. Pemain lainnya adalah Oded Fehr dan Kevin Durand.

Cerita kali ini akan berfokus pada parasit Las Plagas, sebuah jenis organisme parasit berbahaya yang ada di game Resident Evil. Berbeda dengan T-Virus yang mengubah korbannya menjadi zombie, korban Las Plagas ini akan menjadi lebih kuat dan tahan dengan rasa sakit saat memburu target mereka.

Resident Evil: Retribution yang disebut-sebut sebagai sekuel film terakhir dari semua seri Resident Evil ini akan dirilis Screen Gems dan Sony Pictures pada 14 September 2012. (TS)


No comments:

Post a Comment