Monday, November 7, 2011

Trailer, Poster dan Foto Terbaru ' Safe House'

Universal Pictures baru saja merilis trailer, poster dan beberapa foto terbaru dari film super aksi, Safe House. Dalam trailer tersebut dibuka dengan adeganDenzel Washington yang secara jenius meloloskan diri dari kurungan Safe House milik CIA. Aksinya tersebut berhasil mempecundangi Ryan Reynolds dan agen CIA lainnya hingga tak berdaya. Sepanjang trailer diisi dengan adegan adu jotos, tembak-tembakan, kejar-kejaran mobil dan ledakan. Selain trailer,Universal juga menyertakan poster pertama yang dikeluarkan menampilkan pose Denzel Washington) seorang diri dengan warna monokrom. Tagline poster 'No One Is Safe' terpampang besar.

Film yang disutradarai Daniel Espinoza (Snabba Cash) ini menceritakan Matt Weston (Ryan Reynolds), seorang agen CIA yang harus melindungi seorang tahanan kriminal yang juga mantan agen CIA, Tobin Frost (Denzel Washington) dari target pembunuhan setelah Safe House (tempat perlindungan) milik mereka di Afrika Selatan dihancurkan para penjahat. Naskah Safe House awalnya ditulis David Guggenheim, kemudian ditulis ulang oleh Terry George (Reservation Road).

Selain dibintangi Washington dan Reynolds, film ini juga didukung Brendan Gleeson, Sam Shepar, Vera Farmiga, Fares Fares, Robert Patrick, Nora Arnezeder, Liam Cunningham, Joel Kinnaman dan Ruben Blades. Safe House akan disutradarai Daniel Espinosa dan dirilis 10 Februari 2012. (TS)


'Safe House' Trailer (2011)



Berita Terkait :
- Inilah Foto Perdana Syuting 'Safe House' Tampilkan Denzel Washington , Ryan Reynolds dan Nora Arnezeder
- Nora Arnezeder Bintangi 'Safe House' Bersama Ryan Reynolds

No comments:

Post a Comment