Thursday, November 3, 2011

Jay Scherick dan David Ronn Tulis Naskah Film Animasi 'Popeye'

Sony Pictures Animation akhirnya menunjuk Jay Scherick dan David Ronn sebagai penulis naskah untuk film animasi Popeye. Ini adalah proyek kerjasama kedua antara Scherick dan Ronn dengan Sony Pictures Animation setelah sebelumnya sukses mengerjakan The Smurfs, yang mengumpulkan lebih dari $550juta dollar di seluruh dunia sejak dirilis 29 Jului lalul.

"Scherick & Ronn memiliki bakat yang luar biasa untuk membawa kembali karakter yang dicintai semua orang" ujar Bob Osher, presiden Sony Pictures dibisi digital produksi. "Mereka telah menunjukkannya di The Smurfs, mereka berhasil membawa karakter ikonik dengan cerita yang modern" tambah Bob.

"Kami senang Jay dan Dave membantu kami untuk memperkenalkan kembali Popeye ke generasi baru" ujar Michelle Raimo, Presiden Sony Pictures Animation divisi produksi. "Mereka akan menggabungkan unsur komedi, petualangan dan cinta menjadi satu di film animasi Popeye ini" lanjut Raimo.

Sementara itu, Avi Arad yang juga ikut terlibat dalam produksi film ini sebagai produser berkomentar "Popeye adalah karakter favorit saya sewaktu kecil. Bagi saya dia adalah pria yang mendapatkan kekuatan khusus dan menjadi superhero pertama dan sebenarnya di dunia".

Selain Popeye, karakter yang bakal menemaninya adalah kekasihnya ; Olive Oil, musuh bebuyutan Popeye ; Bluto, teman dekat Popeye yang doyan makan hamburger : Wimpy, ayah Popeye ; Poopdeck Pappy dan anak angkat Popeye; Swee'Pea. Karakter-karakter ini akan menjadi bagian dari petualangan film baru Popeye yang dikemas dalam bentuk CGI. Arad mengatakan versi baru ini akan memuat tema-tema persahabatan, cinta, keserakahan dan kehidupan, dan fokus pada kekuatan manusia dan kelemahan manusia.

Popeye the Sailor pertama kali muncul dalam bentuk komik strips pada tahun 1929 dan diciptakan Elzie Crisler Segar. Ikon Popeye yang populer terus menyebar di buku komik, kartun, video games, restoran makanan dan ratusan iklan dan acara TV. Tahun 1980, sutradara Robert Altman membuat film Popeye versi manusia dan dibintangi Robin Williams sebagai Popeye. Aksi pelaut yang doyan makan bayam ini baru bisa disaksikan pada tahun 2013. (TS)


Berita Terkait :
- Sony Garap Film Popeye

No comments:

Post a Comment