Monday, October 31, 2011

Inilah Trailer 'ParaNorman' Yang Mengerikan Dengan Bumbu Komedi

Setelah beredarnya teaser poster film animasi stop motion 3D ParaNorman beberapa hari yang lalu, kini giliran Focus Features merilis trailer pertamanya. Dalam trailer berdurasi 1,5 menit ini menampilkan seorang bocah penggemar film horor bernama Norman yang bisa berkomunikasi dengan orang mati. Sepanjang trailer diisi petualangan Norman bersama teman-temannya menghadapi mahluk-mahluk menyeramkan seperti zombie yang berusaha menyerang kota tempat tinggalnya, Massachusetts. Grafik visualnya sendiri cukup bagus yang dipadu dengan bumbu komedi mengingatkan pada film buatan Laika sebelumnya, Coraline.

ParaNorman berkisah tentang seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun bernama Norman (Kodi Smit-McPhee) yang memiliki kemampuan khusus berkomunikasi dengan orang mati ketika kotanya diserang para zombie, hantu, penyihir, dan berbagai mahluk aneh lainnya. Dengan kemampuannya tersebut, Norman harus menyelamatkan kota kecilnya dari kutukan mengerikan.

Film stop motion ini disutradarai Sam Fell (The Tale of Despereaux and Flushed Away) dan diisi suaranya oleh Kodi Smit-McPhee, Casey Affleck, Anna Kendrick, Christopher Mintz-Plasse, Leslie Mann, Jeff Garlin, John Goodman, dan Alex Borstein. Rencananya Focus Features akan merilis film ini pada 17 Agustus 2012. (TS)

'ParaNorman' Trailer (2012)

No comments:

Post a Comment