Wednesday, October 26, 2011

Inilah Poster Film Stop Motion 'ParaNorman'

Membaca judulnya, sepintas mirip dengan judul film horor Paranormal Activity, tapi sebenarnya ParaNorman lebih ditujukan kepada anak-anak. ParaNorman adalah sebuah film stop motion karya studio animasi Laika yang sukses membuat Corpse Bride dan Coraline.

Baru-baru ini beredar sebuah poster pertamanya yang cukup fantastis. Dalam poster yang mengusung tagline "You Don't Become A Hero By Being Normal" tersebut menampilkan belakang kepala Norman, sang karakter utama dengan latar hutan yang mengerikan. Menurut berita yang dilansir dari firstshowing.net, trailer pertamanya akan ditayangkan Jumat ini.

ParaNorman berkisah tentang seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun bernama Norman (Kodi Smit-McPhee) yang memiliki kemampuan khusus berkomunikasi dengan orang mati ketika kotanya diserang para zombie, hantu, penyihir, dan berbagai mahluk aneh lainnya. Dengan kemampuannya tersebut, Norman harus menyelamatkan kota kecilnya dari kutukan mengerikan.

Film stop motion ini disutradarai Sam Fell (The Tale of Despereaux and Flushed Away) dan diisi suaranya oleh Kodi Smit-McPhee, Casey Affleck, Anna Kendrick, Christopher Mintz-Plasse, Leslie Mann, Jeff Garlin, John Goodman, dan Alex Borstein. Rencananya Focus Features akan merilis film ini pada 17 Agustus 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Kodi Smit-McPhee Pinjamkan Suaranya dalam 'ParaNorman'

No comments:

Post a Comment