Thursday, October 27, 2011

Inilah Foto Pertama 'Frankenweenie' Tampilkan Tim Burton, Victor dan Sparky

Tiga buah foto terbaru dari film horor stop motion, Frankenweenie beredar lewat Entertainment Weekly. Foto pertama menampilkan sutradara Tim Burton yang sedang memperhatikan karakter Sparky yang terbuat dari tanah liat. Sementara di foto kedua dan ketiga yang berwarna hitam putih menampilkan karakter utama Victor dan anjing peliharaanya, Sparky.

Seperti yang terihat di foto, karakter Victor Frankenstein digambarkan memiliki bola mata yang besar seperti terbelalak, berambut hitam, wajah pucat dan mengenakan kemeja bergaris hitam. Desain karakter utamanya memang terinspirasi dari film pendek stop motion Tim Burton yang berjudul Vincent (1982). Bisa dikatakan, Frankenweenie adalah perpaduan antara Corpse Bride dengan Vincent.

Frankenweenie diangkat dari film klasik karya Tim Burton sendiri di tahun 1984 yang bercerita tentang seorang bocah lelaki, Victor Frankenstein yang membuat sebuah film bersama anjing kesayangannya, Sparky. Suatu hari, Sparky ditabrak mobil dan tewas. Victor yang belajar ilmu listrik di sekolah, memiliki ide gila untuk membangkitkan kembali anjingnya. Usaha itu tak sia-sia, dengan bantuan mesin penghantar listrik, Sparky hidup lagi.

Frankenweenie akan dibintangi Winona Ryder, Martin Landau, Martin Short, Catherine O'Hara, Charlie Tahan, Atticus Shaffer, Robert Capron, Conchata Ferrell. Film ini akan dirilis 5 Oktober 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Logo Resmi 'Frankenweenie' dari Tim Burton

No comments:

Post a Comment