Friday, July 15, 2011

Trailer, Poster dan Foto dari Prekuel 'The Thing'

The Thing adalah sebuah film horor klasik terkenal era tahun 1980-an karya sutradara horor legendaris John Carpenter. Kini hampir 30 tahun lalu, film itu kembali diremake ulang dengan sutradara Matthijs van Heijningen Jr dan mengambil cerita sebelum kejadian di film orisinilnya (prekuel). Promosi pun mulai dilakukan Universal Pictures dengan merilis trailer, poster dan foto pertama The Thing untuk mengantisipasi jadwal penayangannya pada 14 Oktober 2011.

Prekuel kali ini mengambil setting lokasi di Antartika.Seorang ahli paleontologi Kate Lloyd (Mary Elizabeth Winstead) menjelajah sebuah wilayah terpencil di Antartika bersama dua asistennya, Davida Morris (Davetta Sherwood) dan Adam Goodman (Eric Christian Olsen). Dalam ekpedisi itu bergabung tim ilmuwan dari Norwegia yang dalam perjalanannya menemukan kapal luar angkasa yang terkubur di es. Saat penjelajahan ke dasar kutub, Kate dan timnya tanpa sengaja menemukan sebuah mahluk yang sepertinya telah mati ribuan tahun yang lalu. Namun tak seperti yang diperkirakan, mahluk itu bergerak dan hidup. Ketika mereka mencoba melakukan eksperimen untuk membebaskan alien dari es, Kate harus bergabung dengan seorang kru pilot, Carter (Joel Edgerton), agar tidak membunuh mahluk itu. Namun di tanah yang luas ini, sebuah parasit bisa meniru apapun untuk berusaha menyentuh manusia dengan cara bertahan dan berkembang.

The Thing dibintangi Mary Elizabeth Winstead, Joel Edgerton, Eric Christian Olsen, dan Adewale Akinnuoye-Agbaje. Film horor ini akan dirilis 14 Oktober 2011. (TS)


'The Thing' Trailer (2011)


No comments:

Post a Comment