Thursday, July 7, 2011

Inilah Foto Pertama Sosok Dori, Ori dan Nori di 'The Hobbit'

Walauapun rilis The Hobbit masih 1,5 tahun lagi, namun New Line Cinema dan MGM mulai membocorkan sedikit demi sedikit perkembangan film garapan sutradara Peter Jackson itu. Beberapa minggu lalu, telah diperlihatkan sosok Bilbo Baggins (Martin Freeman) dan penyihir Gandalf (Sir Ian McKellan), kini giliran para kurcaci unjuk gigi di sebuah foto terbaru. Dalam foto tersebut menampilkan untuk kali pertama sosok trio kurcaci yang terdiri dari Nori (Jed Brophy), Ori (Adam Brown), dan Dori (Mark Hadlow). Nori, Ori, dan Dori adalah tiga bersaudara dari 13 kurcaci yang berkerjasama dengan Bilbo Baggins (Martin Freeman) untuk menemukan Erebor, Kerajaan Kurcaci yang hilang karena ditaklukkan naga Smaug yang menakutkan di Mid. Dalam foto tersebut, kostum dan make up ketiga kurcaci ini cukup keren dan alami.

The Hobbit adalah bagian pertama dari trilogi The Hobbit yang akan dirilis Desember 2012. Bagian kedua, The Hobbit: An Unexpected Journey dirilis 14 Desember 2012 dan The Hobbit: There and Back Agains dirilis 13 Desember 2013.

The Hobbit menjadi proyek ambisius sutradara Peter Jackson setelah sukses besar dengan trilogi The Lord of the Rings 1 dekade lalu. Sekarang, Jackson menggandeng kembali seluruh pemain utama dan pendukung The Lord of the Rings untuk terlibat dalam film yang diadaptasi dari novel J.R.R. Tolkien ini.

Cate Blanchett (LOTR Films) sebagai Galadriel
Ian McKellen (LOTR Films) sebagai Gandalf
Christopher Lee (LOTR Films) returns as Saruman
Elijah Wood (LOTR Films) sebagai Frodo
Andy Serkis (LOTR Films) sebagai Gollum
Ken Stott (Charlie Wilson‘s War) sebagai Dwarf Lord Balin
Sylvester McCoy (TV’s Doctor Who) sebagai penyihir Radagast the Brown
Mikael Persbrandt sebagai Beorn
Ryan Gage sebagai Drogo Baggins
Jed Brophy (LOTR Films, District 9) sebagai kurcaci Nori
William Kircher sebagai kurcaci Bifur
Martin Freeman sebagai Bilbo Baggins
Richard Armitage sebagai Thorin Oakenshield
Aidan Turner sebagai Kili
Rob Kazinsky sebagai Fili
Graham McTavish (Secretariat) sebagai Dwalin
John Callen sebagai Oin
Stephen Hunter sebagai Bombur
Mark Hadlow (King Kong) sebagai Dori
Peter Hambleton sebagai Gloin
James Nesbitt sebagai Bofut
Adam Brown sebagai Ori

The Hobbit akan mengambil setting 60 tahun sebelum kejadian di The Lord of the Rings dan menfokuskan petualangan paman Frodo, Bilbo Baggins (Martin Freeman) untuk merebut kembali kerajaan Erebor milik kaum kurcaci yang hilang karena ditaklukkan Smaug. Film ini akan diproduksi bersama antara New Line Cinema dan MGM. Warner Bros Pictures bertindak sebagai distributor lokal dan MGM sebagai distributor internasional. Naskah The Hobbit ditulis secara keroyokan oleh Fran Walsh, Philippa Boyens, Guillermo del Toro dan Peter Jackson. Untuk proses pengambilan gambarnya menggunakan kamera 3D dan teknologi stereo. (TS)


Berita Terkait :
- Lagi, 2 Foto Baru 'The Hobbit' Dari Empire
- Inilah 3 Foto Pertama 'The Hobbit' Tampilkan Bilbo Baggins dan Gandalf
- 2 Foto Terbaru 'The Hobbit' Tampilkan Peter Jackson
- Inilah Foto Jajaran Pemain 'The Hobbit'

No comments:

Post a Comment