Sunday, July 24, 2011

Freddy Kruger Beraksi Dalam Game 'Mortal Kombat Universe'

Freddy Kruger rupanya tak hanya muncul di film-film untuk membantai para korban remaja. Kali ini psycho sadis bersweater merah hijau garis-garis dan bertangan gunting ini akan membantai seluruh pemain Mortal Kombat dengan cakaran mautnya di game Mortal Kombat Universe. Trailer resmi game Mortal Kombat Universe baru saja dirilis. Dalam trailer yang dirilis IGN itu terlihat bagaimana Freddy Kruger membunuh korbannya dengan sadis.

Tokoh pembunuh dari seri A Nightmare on Elm Street ciptaan Wes Craven ini memiliki kemampuan menghilang, mengeluarkan pisau tajam dari dalam tanah, dan kelincahan mencakar dengan tangan guntingnya. Jurus Fatality yang dikeluarkan juga tak kalah brutalnya, Freddy bisa memanggang lawannya dan mengubur lawannya di tanah dengan api panas. Sosok Freddy Kruger di game ini terlihat lebih mirip dengan versi film tahun 2010 yang dibintangi Jack E. Haley ketimbang versi tahun 80-an yang dibintangi Robert Englund.

Mortal Kombat Universe yang dikembangkan Netherrealm Studios ini sudah hadir duluan di konsol Playstation 3 dan X BOX 360. Freddy Krueger adalah tamu istimewa keempat dalam karaker baru DLC yang bisa diunggah pada 9 Agustus 2011 di PSN dengan 400 Microsoft Points atau setara $4.99 dollar Amerika. (TS)


No comments:

Post a Comment