Tuesday, June 7, 2011

Trailer Pertama 'The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1' Hadirkan Kisah Cinta Yang Lebih Kompleks

Summit Entertainment baru saja merilis trailer pertama dari bagian awal seri terakhir Twilight, The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 di ajang MTV Movie Awards. Trailer berdurasi 2 menit ini menampilkan pernikahan Edward Cullen dan Bella Swan sebagai benang utama cerita yang dibumbui pengkhianatan dan kecemburuan. Trailer dibuka dengan dengan bulan madu pasangan Edward dan Bella di Brazil yang sangat romantis. Selanjutnya diperlihatkan luapan kemarahan Jacob saat menerima undangan pernikahan dari Edward dan Bella. Trailer ditutup dengan adegan kehamilan Bella.

Dalam Breaking Dawn diceritakan Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Bella Swan (Kristen Stewart) telah menikah dan memilih bulan madu ke Rio de Janeiro. Disana, Bella Swan hamil dan segera akan memiliki anak perempuan. Vampir Irina (Maggie Grace) dari klan Denali yang cemburu dengan hubungan asmara Edward Cullen dan Bella Swan melapor ke kelompok Volturi bahwa pasangan ini telah memiliki anak perempuan yang bisa hidup abadi, Renesmee Carlie Cullen (Mackenzie Foy). Kelompok Volturi khawatir keberadaan Renesmee dapat mengancam kelompoknya. Volturi lalu menyerang rumah Edward untuk membunuh Renesmee kecil.

Bagian pertama Breaking Dawn akan dirilis 18 November 2011 dan disutradarai Bill Condon. Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 dibintangi Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Ashley Greene, Anna Kendrick, Jackson Rathbone, Nikki Reed, Peter Facinelli, MyAnna Buring, Mía Maestro, MacKenzie Foy, Casey LaBow dan Christian Camargo. Sedangkan bagian keduanya akan dirilis 16 November 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment