Tuesday, June 28, 2011

Trailer Baru 'Immortals' Yang Penuh Aksi Seru

Tarsem Singh rupanya tak main-main menggarap Immortals, sebuah film yang diangkat dari mitologi Yunani. Buktinya, Singh mengadopsi gaya film 300 milik Zack Snyder dengan visual dan efek yang indah seperti yang terlihat di trailer barunya. Tak usah heran, ada kemiripan dengan 300 karena sang produser 300 dan Immortals adalah orang yang sama. Adegan peperangan dan pertempuran massal antar dewa dibuat slow motion dan dibalut pemandangan alam yang indah menambah betapa kolosalnya film ini. Adegan yang cukup familiar di trailer berdurasi hampir 2 menit ini adalah dimana Theseus (Henry Cavill) berpidato dan membakar semangat tempur para pasukannya sebelum berperang. Keseluruhan trailer Immortals ini seperti hasil campuran 300 dan Clash of the Titans yang cukup mengagumkan.

The Immortals menceritakan seorang prajurit muda dari Athena bernama Theseus (Henry Cavill) yang memimpin pasukannya bersama dengan dewa-dewi Yunani bertempur melawan Raja Hyperion (Mickey Rourke) setelah dimanipulasi dewa Zeus (Luke Evans) dan dewa-dewi Yunani lain termasuk dewa Poseidon (Kellan Lutz). Raja Hyperion yang sangat haus darah itu lalu membebaskan para raksasa menghancurkan peradaban manusia. Dalam perjalanannya, Theseus dibantu Phaedra (Freida Pinto), seorang pembimbing spiritual yang selalu menyertai Theseus dalam tiap perjalanan untuk mencegah perang dan bencana besar meletus.Theseus kelak nantinya akan menjadi raja Athena yang terkenal.

Theseus sama dengan pahlawan lainnya seperti Perseus, Oddyseus, Cadmus dan Hercules yang juga mengemban misi menyelamatkan umat manusia. Bedanya, Theseus bukan demigod (manusia setengah dewa) tapi hanya manusia biasa.

The Immortals dibintangi Mickey Rourke, Kellan Lutz, Isabel Lucas, Henry Cavill, Luke Evans, John Hurt, Freida Pinto, Stephen Dorff, Robert Maillet, Alan Van Sprang, Joseph Morgan, Corey Sevier, Steve Byers, Romano Orzari, dan akan disutradarai Tarsem Singh. Film tentang mitologi Yunani ini akan dirilis dalam bentuk 3D pada 11 November 2011. (TS)

'Immortals' Trailer #2 (2011)


Berita Terkait :
- Inilah 8 Poster Karakter 'Immortals'
- Foto Baru 'Immortals' Tampilkan Keperkasaan Henry Cavill
- Foto Baru 'The Immortals' Tampilkan Kemarahan Theseus
- Trailer 'The Immortals', Campuran '300' dan 'Clash of the Titans'
- Inilah Trailer Pertama 'The Immortals' Tampilkan Aksi Heroik Theseus

No comments:

Post a Comment