Tuesday, June 14, 2011

Joel Silver Angkat 'Ben 10' ke Layar Lebar

Satu lagi film kartun populer anak-anak akan diadaptasi ke layar lebar oleh Hollywood. Kali ini produser kondang Joel Silver dari Warner Bros tertarik memboyong kartun Ben 10 ke dalam versi live action!. Seperti yang dikutip Variety, Silver menuturkan Ben 10 adalah franchise awal yang cukup potensial. Ini bukanlah pertama kali Silver mengadaptasi serial kartun ke layar lebar, sebelumnya Silver pernah sukses memproduseri Speed Racer yang dibintangi Rain. Selain Silver juga akan duduk di bangku produser adalah Steve Richards dan Andrew Rona dari Dark Castle.

Ben 10 adalah serial kartun yang diproduksi Cartoon Network dan sejak tahun 2005 saat pertama ditayangkan sudah memiliki 100 lebih episode. Di Indonesia, serial kartun dengan tema game ini sangat populer dan digemari anak-anak. Ben 10 berkisah tentang bocah 10 tahun bernama Ben Tennyson, Gwen Tennyson , dan kakeknya Max yang pergi kemping di sebuah hutan untuk liburan musim panas. Di sana, Ben menemukan sebuah jam tangan misterius yang berasal dari luar angkasa dan belakangan diketahui bernama Omnitrix. Tanpa disadari Omnitrix mempunyai kekuatan luar biasa yang dapat merubah diri Ben menjadi 10 bentuk alien yang berbeda. Dengan kekuatan Omnitrix Ben berhasil membasmi para penjahat di muka bumi ini dan para pembunuh bayaran yang dikirim Kapten Vilgaz yang berniat merebut Omnitrix kembali.

Saat ini Joel Silver disibukkan menyiapkan proyek Sherlock Holmes: A Game of Shadows, yang akan dirilis Desember ini dan Project X untuk tahun depan. (TS)

No comments:

Post a Comment