Sunday, August 22, 2010

2 Foto Baru dari 'Avatar : Special Edition'

Sebentar lagi dunia Pandora yang indah akan kembali dihadirkan ke bioskop bioskop Amerika dan Inggris. Sebagai promosi awal, 20 Century Fox baru saja merilis dua foto dari film Avatar : Special Edition. Foto pertama memperlihatkan segerombolan mahluk mirip dinosaurus. Sedangkan foto kedua memperlihatkan aksi Jake Sully dan Neytiri menunggangi Banshees.

Versi baru kali ini akan menampilkan adegan tambahan berdurasi 8 menit lebih yang tidak ada dalam film sebelumnya. Adegan tambahan itu akan memperlihatkan beberapa mahluk baru dan adegan action yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Film Avatar menciptakan rekor baru. Setelah menjadi jawara tangga box office selama 7 minggu (Desember-Januari), Avatar berhasil mengumpulkan 2 milyar dolar di seluruh dunia. Hasil ini otomatis menggeser posisi film Titanic yang selama beberapa dekade tidak bergeming di peringkat pertama film terlaris sepanjang masa. Avatar berhasil meraih pendapatan 601,1juta dolar dalam hanya 47 hari, menggeser pendapatan Titanic, 600,1 juta dolar selama tayang di bioskop. Avatar dan Titanic adalah dua film karya masterpiece James Cameron yang tidak tertandingi oleh film apapun.

Avatar dibintangi Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Joel Moore, Giovanni Ribisi, Michelle Rodriguez, dan Laz Alonso. Film yang disutradarai James Cameron ini akan kembali dirilis ulang 27 Agustus 2010 dengan format 3D dan IMAX 3D. (TS)

No comments:

Post a Comment