Friday, August 13, 2010

Film 'Avatar' Dirilis Ulang

20th Century Fox akan kembali menampilkan dunia Pandora dengan merilis film Avatar : Special Edition pada tanggal 27 Agustus 2010 secara terbatas. Film yang mengukuhkan sebagai film terlaris sepanjang masa mengalahkan Titanic ini akan menambahkan beberapa adegan tambahan berdurasi 9 menit lebih yang tidak ada dalam film sebelumnya yang dirilis pada 18 Desember 2009 silam. Seperti yang diketahui, film arahan sutradara James Cameron ini menggondol tiga piala Oscar bulan Maret silam untuk Best Cinematography, Best Art Direction dan Best Visual Effect. Baru-baru, IGN merilis trailer Avatar berdurasi 30 detik untuk tayangan TV. Dalam cupilkan trailer itu kembali menghadirkan dunia Pandora yang indah dan aksi petualangan menegangkan Neytiri dan Jake Sully. Sebelumnya, 20th Century Fox merilis poster baru Avatar dengan menampilkan close up wajah Neytiri.

Film Avatar menciptakan rekor baru. Setelah menjadi jawara tangga box office selama 7 minggu (Desember-Januari), Avatar berhasil mengumpulkan 2 milyar dolar di seluruh dunia. Hasil ini otomatis menggeser posisi film Titanic yang selama beberapa dekade tidak bergeming di peringkat pertama film terlaris sepanjang masa. Avatar berhasil meraih pendapatan 601,1juta dolar dalam hanya 47 hari, menggeser pendapatan Titanic, 600,1 juta dolar selama tayang di bioskop. Avatar dan Titanic adalah dua film karya masterpiece James Cameron yang tidak tertandingi oleh film apapun.

Avatar dibintangi Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Joel Moore, Giovanni Ribisi, Michelle Rodriguez, dan Laz Alonso. Film yang disutradarai James Cameron ini akan kembali dirilis ulang 27 Agustus 2010 .(TS)

Avatar: Special Edition Trailer (2010)


No comments:

Post a Comment