Tuesday, October 1, 2013

Intip Teaser Trailer 'The Avengers: Age of Ultron'

Diam-diam Marvel Studios pernah merilis teaser trailer sekuel The Avengers saat mengumumkan judul resmi The Avengers: Age of Ultron di ajang Comic Con 2013 lalu. Sekarang, setelah dua bulan berlalu, baru Marvel Studios memperlihatkan teaser trailer tersebut. 

Dalam trailer itu dibuka dengan kostum dan topeng Iron Man yang terbuat dari metal. Perlahan-lahan topeng itu berubah bentuk  setelah dihantam beberapa potongan metal misterius menjadi topeng baru yang dikenal milik Ultron. Selain hanya menampilkan topeng, trailer ini juga menampilkan dialog beberapa anggota Avengers.

Perlu diketahui, Ultron ini adalah musuh utama di sekuel The Avengers dan diyakini musuh paling kuat dalam Marvel Universe. Awalnya, banyak yang menduga Ultron ini adalah sisi jahat Jarvis, asisten pinter Tony Stark yang mengendalikan setiap robot Iron Man. Tapi belakangan rumor itu tumbang karena Marvel mengumumkan aktor James Spader akan mengisi suara Ultron. Suara Jarvis di  3 film Iron Man diisi Paul Bettany.

Dalam versi komiknya, Ultron ini diciptakan ilmuwan Dr. Hank Pym atau Ant-Man. Ultron ini kemudian berubah menjadi robot pembunuh. Menurut Joss Whedon, Dr.Hank Pym  tidak akan muncul di sekuel The Avengers. Ini berarti ada seseorang yang menggantikan Dr. Hank Pym menciptakan Ultron. Kemungkinan orang itu adalah Tony Stark atau Iron Man.

 The Avengers: Age of Ultron dibintangi Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Chris Evans, Jeremy Renner dan Mark Ruffalo. Film bertabur superhero ini kembali disutradarai Joss Whedon dan akan dirilis 1 Mei 2015. (TS)


No comments:

Post a Comment