Tuesday, January 12, 2010

Green Lantern Dapat Lampu Hijau

Salah satu tokoh DC Comic yang belum muncul ke layar lebar adalah Green Lantern. Kali ini, Warner Bros Pictures memberikan lampu hijau untuk membuat film Green Lantern. Warner Bros juga memastikan akan memulai syuting Green Lantern 10 minggu dari sekarang.

Aktor yang beruntung terpilih sebagai Green Lantern adalah Ryan Reynolds. Sebelumnya, Reynolds tampil dalam salah satu film Marvel berjudul Wolverine sebagai Deadpool. Untuk peran kekasih Green Lantern, sebenarnya ada 5 kandidat yang diajukan yaitu Blake Lively, Jennifer Garner, Keri Russel Eva Green, dan Diane Kruger. Namun, akhirnya peran Carol Feris jatuh pada aktris Blake Lively dari serial TV Gossip Girl.

Kisah Green Lantern sebenarnya agak unik dibandingkan kisah superhero pada umumnya. Nama Green Lantern tidak mengacu pada seseorang melainkan untuk beberapa karakter. Disini semua orang bisa jadi superhero. Kisah yang diangkat dalam Green Lantern kali ini adalah seorang pria biasa bernama Hal Jordan yang menemukan sebuah cincin berkekuatan super yang mengubahnya menjadi seorang superhero . Film Green Lantern akan disutradarai Martin Campbell (Casino Royale) dan dirilis 17 Juni 2o11

No comments:

Post a Comment