Monday, September 5, 2016

Halle Berry Gagalkan Penculikan Anaknya di Trailer 'Kidnap'

Ibu mana sih yang tidak menyayangi sang buah hatinya. Apapun akan dilakukan sang Ibu untuk melindungi anaknya. Begitu juga yang dilakukan Halle Berry dalam film thriller terbarunya yang berjudul Kidnap. Sesuai dengan judul, film ini memang akan menampilkan aksi penculikan seperti film Taken yang dibintangi Liam Nesson.

Dalam trailer pertama yang baru saja dirilis menampilkan kehidupan bahagia Karla McCoy (Halle Berry), dengan putra semata wayangnya. Frankie (Saga Correa) di sebuah taman hiburan. Namun, saat asik bermain permainan Marco Polo. tiba tiba Frankie diculik seseorang  ke dalam mobil. lalu karla mengejar mobil penculik tersebut dengan minivan Chrysler. Adegan selanjutnya  menampilkan aksi kejar-kejaran seru di jalan raya dengan kecepatan tinggi termasuk adegan tabrakan. Di akhir trailer, Karla terlihat berkelahi habis-habisan dengan sang penculik yang tidak ditampilkan wajahnya ini.

Sang Produser, Lorenzo di Bonaventura, memuji mantan gadis Bond ini untuk tidak menggunakan stuntman dalam adegan mengemudi. Semua adegan berbahaya dilakukan sendiri oleh Halle Bery. "Ada banyak adegan Halle mengemudi di film ini, namun semua itu tidak memakai profesional" ujar produser Transformers ini. Diketahui Bonaventura menyediakan 5 sampai 6 mobil Chrysler di lokasi syuting untuk adegan kejar kejaran. Saat ini, Halle Bery berusia 50 tahun dan memiliki dua orang anak, Nahla dan Maceo. 

Film menegangkan ini akan dirilis 2 Desember 2016. (TS)



No comments:

Post a Comment