Friday, September 16, 2016

Batman Pamer Kostum Baru di 'Justice League'

Zack Snyder baru saja membocorkan kostum terbaru (batsuit) Batman di Justice League dari lokasi syuting di Leavesden Studios, London 

Foto yang diunggahnya ke dalam akun twitter miliknya ini menampilkan Batman (Ben Affleck) yang sedang berpose di samping Batmobile. Terlihat jelas kostum Batman yang diberi nama Tactical Suit ini  agak berbeda dengan sebelumnya di Batman v. Superman: Dawn of Justice yang dominan dipengaruhi dari komik The Dark Knight Returns  karya Frank Miller. Menariknya, Batman juga mengenakan goggle  hitam, banyak netizen menilai mirip dengan salah satu karakter Watchmen yang disutradarai Synder, Nite Owl. Logo emblem Batman di dadanya juga terlihat lebih menonjol dibandingkan sebelumnya.

Cerita Justice League yang didaptasi dari komik DC ini memang belum diumumkan secara resmi oleh Warner Bros. Menurut sumber yang beredar, menyebutkan para superhero yang terdiri dari Clark Kent/Superman (Henry Cavill), Bruce Wayne/Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Arthur Curry/Aquaman (Jason Momoa), Barry Allen/ The Flash (Ezra Miller) dan Victor Stone/Cyborg (Ray Fisher) ini akan melawan Steppenwolf, paman dari Darkseid yang muncul di deleted scene Batman v Superman : Dawn of Justice.

Film Justice League yang disutradarai Zack Synder ini tidak akan dipecah menjadi 2 film seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, melainkan menjadi sebuah film stand alone. Untuk jajaran pemainnya ada 3 bintang yang baru saja bergabung yakni J.K. Simmons sebagai Commissioner James Gordon , Amber Heard sebagai Mera istri Aquaman dan Willem Dafoe sebagai Vulko. Justice League akan dirilis 17 November 2017. (TS)


 Berita Terkait : 
Ben Affleck Bagikan Video Kemunculan Deathstroke di Film Solo 'Batman'

No comments:

Post a Comment