Saturday, May 14, 2016

Inilah Trailer Pertama 'Assasin's Creed' Yang Keren

Trailer pertama dari Assasin's Creed akhirnya keluar. Film yang diangkat dari video game populer  buatan Ubisoft ini berhasil mengundang decak kagum para fans.

Dalam trailer berdurasi 2 menit tersebut menampilkan Michael Fassebender yang memerankan dua karakter sekaligus, Callum Lynch dan  Aguilar. Disini kita mengetahui karakter Callum Lynch adalah karakter masa sekarang yang dipaksa oleh Abstergo Industries untuk kembali menjadi Aguilar yang hidup di abad ke 15 lewat mesin virtual Animus.

Sejumlah gerakan melompati gedung dan akrobatik khas milik Aguilar ditampilkan disini seperti Leap of Faith, persis dengan versi game-nya. Selain Michael Fassebender juga diperkenalkan Marion Cotillard dan Ariane Labed, Keseluruhan trailer ini disambut baik para fans. Hanya lagu Kanye West berjudul I Am God yang dipakai trailer ini cukup menggangu. Rap dari Kanye West dinilai kurang pas dengan adegan berantem Aguilar. Bahkan, seorang Youtubers menbuat trailer baru dengan musik dari versi game-nya dan hasilnya cukup keren. 

Film Assassins's Creed ini bercerita tentang Callum Lynch (Michael Fassbender) yang menemukan dirinya adalah keturunan kelompok Assassins yang hidup secara rahasia. Fakta ini ia temukan setelah mengakses “memori genetik” yang membuatnya ingat akan petualangan leluhurnya, Aguilar, di Spanyol pada abad ke 15. Setelah berhasil memperoleh cukup pengetahuan dan mengasah kemampuannya hingga menjadi tangguh, Lynch akhirnya siap untuk menghentikan aksi jahat Knights Templar di masa sekarang.  

Assassins's Creed  dibintangi Michael Fassbender, Marion Cotillard, Ariane Labed, Michael K. Williams, Jeremy Irons, dan Brendan Gleeson. Assassins's Creed yang sudah dipersiapkan sekuelnya ini akan dirilis 21 Desember 2016 untuk menyambut Natal. (TS)




Trailer yang sudah diedit lagunya

Berita Terkait :
Foto Pertama 'Assassin’s Creed' Tampilkan Michael Fassbender dan Ariane Labed

No comments:

Post a Comment