Tuesday, May 24, 2016

Cover Utama Empire Tampilkan 'Independence Day: Resurgence' Plus Trailer Terbaru

Sebulan lagi film Independence Day: Resurgence akan tayang di Amerika Serikat pada 24 Juni 2016. Di Asia termasuk Indonesia, mungkin akan menonton duluan sekuel yang kembali disutradarai Rolland Emmerich ini.

Baru baru ini majalah film ternama, Empire menampilkan film Independence Day: Resurgence sebagai cover utama di edisi terbarunya. Ada 2 cover yang dirilis, cover pertama menampilkan Dr. David Levinson (Jeff Goldblum) dan alien dari film pertamanya . Menariknya, tubuh  Dr. David Levinson  tampak dililit oleh tentakel alien. Sementara di cover keduanya menampilkan wajah close up Alien yang cukup mengerikan. Empire juga membagikan sejumlah foto ekslusif dari adegan  Independence Day: Resurgence. Salah satunya menampilkan Jessie Usher dan Liam Hemsworth saat memburu alien.

Sebulan sebulan tayang, 20th Century Fox kembali merilis trailer terbarunya yang berdurasi lebih panjang hampir 5 menit menampilkan pertempuran seru antar manusia dengan alien. Selain itu Fox juga merilis sebuah fitur video terbaru yang  memperkenalkan Space Thug, pesawat tempur yang dipiloti Liam Hemsworth untuk melawan para alien. 

Sekuel kali ini akan mengambil masa 15 tahun ke depan dimana pemerintah telah memproteksi Bumi dengan teknologi alien. Namun tak ada menyangka, para alien kembali menyerang bumi dan membuat beberapa pria dan wanita pemberani berjuang melawan alien yang ingin memusnahkan manusia.

Independence Day : Resurgence akan kembali disutradarai Rolland Emmerich dan dibintangi Jeff Goldblum, Bill Pullman, Liam Hemsworth, Maika Monroe, Jessie Usher, Joey King, Sela Ward, Brent Spiner, Vivica A. Fox, William Fichtner, Angelababy, Charlotte Gainsbourg, dan Judd Hirsch. Film ini akan dirilis 24 Juni 2016. (TS)












Berita Terkait :
Trailer Terbaru 'Independence Day: Resurgence' Yang Dahsyat
Poster Pertama 'Independence Day: Resurgence' Terlihat Familiar

No comments:

Post a Comment