Thursday, March 10, 2016

Spider-Man Muncul di Trailer Terbaru ‘Captain America: Civil War’

Marvel memberikan kejutan istimewa dalam trailer terbaru Captain America: Civil War. Dalam trailer tersebut menampilkan Spider-Man yang diperankan Tom Holland. Disamping kemunculan Spider-Man yang sangat dinanti nanti fans, pertarungan sengit dua kubu,  tim Captain America dan Iron Man menjadi puncak klimaks dari perpecahan kelompok The Avengers.

Spider-Man muncul menjelang akhir trailer dimana ia dipanggil "Underoos" oleh Iron Man saat berhadapan dengan tim Captain America di bandara. Spider-Man merebut perisai Captain America dengan jaringnya dan mengucapkan salam "Hey Everyone". Kemunculan Spider-Man ini banyak mengundang reaksi pro dan kontra dari para fans terutama mengenai masalah kostum baru. Bagi yang pro, kostum Spider-Man ini terlihat mengikuti versi komiknya saat ia remaja apalagi kedua matanya sekarang lebih ekspresif. Bagi yang kontra, suara yang diucapkan Tom Holland dianggap terlalu datar dan kostumnya terlalu biasa terkesan sederhana. 

Sebelum trailer dirilis, Marvel sempat mengeluarkan sejumlah poster karakter yang terbagi tim Captain America dan Iron Man. Tim Captain America meliputi Captain America (Chris Evans), The Falcon (Anthony Mackie), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Hawkeye (Jeremy Renner) dan Scott Lang/Ant-Man (Paul Rudd) Bucky Barnes/The Winter Soldier (Sebastian Stan). Sementara Tim Iron Man meliputi Tony Stark (Robert Downey Jr.), Black Widow (Scarlett Johansson), Vision (Paul Bettany), War Machine (Don Cheadle) dan karakter baru, T'challa/Black Panther (Chadwick Boseman). Bersamaan dengan kemunculan trailer terbaru, Marvel merilis sebuah poster yang mempertemukan mereka semua.

Cerita Captain America: Civil War akan mengambil kejadian setelah Avengers: Age of Ultron dimana Captain America: memimpin tim baru Avengers dalam usaha mereka untuk terus menjaga umat manusia. Setelah beberapa insiden internasional yang melibatkan Avengers dan menyebabkan banyak sekali kehancuran, tekanan politik menuntut untuk memasang sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim dibutuhkan. Status quo ini mempersulit Avengers yang tengah berusaha untuk melindungi dunia dari para penjahat. 

Captain America: Civil War merupakan film pembuka Marvel Phase Three dari 10 film. Setelah Captain America : Civil War akan disusul Doctor Strange (4 November 2016), Guardians of the Galaxy Vol. 2 (5 Mei 2017), Thor: Ragnarok (3 November 2017), Black Panther (16 Februari 2018), Avengers: Infinity War Part I (3 Mei 2018), Ant-Man and the Wasp (6 Juli 2018), Captain Marvel (8 Maret 2019), Avengers: Infinity War - Part II (3 Mei 2019), dan Inhumans (12 Juli 2019).  

Captain America: Civil War dibintangi Robert Downey Jr., Chris Evans, Anthony Mackie, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Paul Bettany, Jeremy Renner, Don Cheadle, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, Chadwick Boseman, Emily VanCamp, Daniel Brühl, Frank Grillo, William Hurt, Tom Holland dan Martin Freeman. Sekuel dari Winter Soldier yang disutradarai Joseph Russo dan Anthony Russo ini akan ditayangkan 6 Mei 2016. (TS)
 
  
 



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment