Tuesday, March 29, 2016

Foto Pertama 'Valerian and the City of a Thousand Planets' Tampilkan Cara Delevingne Berkostum Futuristik

Sukses dengan The Fifty Element dan Lucy, sineas ternama Luc Besson kembali membuat film terbaru bergenre petualangan fiksi ilmiah berjudul Valerian and the City of a Thousand Planets.

Dalam  beberapa foto promo yang dipublikasikan Entertainment Weekly menampilkan dua karakter utamanyaValerian (Dane DeHaan)  dan  Laureline (Cara Delevingne). Keduanya tampak mengenakan kostum futuristik luar angkasa bersama Luc Besson yang mengenakan jaket dengan gambar komik Valerian dan Laureline.

Film ini diadaptasi dari komik Prancis berjudul Valérian and the City of a Thousand Planets karya Pierre Christin dan Jean-Claude Mezieres yang juga komik favorit Luc Besson. Komik bertema fiksi ilmiah yang terbit tahun 1967 tersebut telah terjual lebih dari 10 juta kopi dan diterjemahkan kedalam 21 bahasa. 

Valérian and the City of a Thousand Planets akan mengambil masa abad ke-28 dan bercerita tentang agen  khusus pemerintah yang juga seorang penjelajah waktu bernama Valerian (Dane DeHaan) yang bertugas menjaga keseimbangan alam semesta bersama dengan seorang rekannya Laureline (Cara Delevingne). Kemudian mereka mendapat tugas dari sang Komandan (Clive Owen) untuk pergi ke kota intergalaksi Alpha, sebuah lokasi dengan ribuan jenis spesies yang terkumpul dari empat sudut alam semesta. Luc Besson akan menyutradarai  film ini berdasarkan  naskah yang ditulisnya sendiri. 

Selain Dane DeHaan (The Amazing Spider-Man 2) dan Cara Delevingne (Suicide Squad), film ini juga turut dibintangi  Rihanna (Battleship), Ethan Hawke (Boyhood), Herbie Hancock dan Clive Owen (Children of Men). Rencananya film ini akan dirilis 21 Juli 2017. (TS)





No comments:

Post a Comment