Saturday, March 19, 2016

Ekin Cheng Jatuh Cinta Pada Manekin Hidup di Trailer 'My iGirl'

Pernahkah Anda membayangkan manekin atau patung wanita yang biasa dipajang di toko baju menjadi hidup? Sebagai pria, Anda tentu merasa panik sekaligus senang memiliki wanita cantik yang bisa disuruh melakukan apa saja. Itulah konsep cerita yang ditawarkan film terbaru Hong Kong berjudul My IGirl.

Film yang dibintangi Ekin Cheng dan Dominic Ho ini didukung wanita cantik dan seksi seperti Chrissie Chau, Connie Man dan Joyce Cheng. Dikisahkan 3 sahabat yang berteman dari kecil, Evan, Johnny dan Irwin dicampakkan pacarnya masing masing. Suatu ketika, saat asik mabuk, mereka tanpa sengaja membuka situs Get Your Dream Girl dan memesan seorang wanita idaman yang sesuai dengan kriteria masing masing.

Tak lama, sebuah paket  berisi komponen manekin wanita yang belakangan diketahui bernama iGirl 001, 002 dan 003 ini sampai ke rumah mereka. Hari berikutnya, ketiganya tak menyangka manekin tersebut menjadi hidup dan menjalani kehidupan baru yang tak biasa. Untuk mengetahui seperti apa robot iGirl tersebut, bisa menonton video perkenalan produknya di bawah ini.

My iGirl  yang disutradarai Wong Jing dan  mendapat rating Category II A ini sudah tayang 17 Maret lalu di Hong Kong. (TS)


  

No comments:

Post a Comment