Tuesday, March 22, 2016

Dua TV Spot 'Warcraft' Hadirkan Perperangan Bangsa Manusia Melawan Orc

Universal Studios  dan Legendary Pictures  baru saja merilis dua TV spot Warcraft akhir pekan kemarin. Warcarft adalah salah satu dari dua film adaptasi game populer yang dirilis tahun ini selain Assassins's Creed yang dibintangi Michael Fassbender. 

Kedua TV spot tersebut menampilkan banyak  karakter dan adegan baru yang  tak muncul di trailer sebelumnya. Dalam TV Spot  berjudul War is Coming misalnya memperlihatkan karakter antagonis Gul'dan dan Kurcaci. Selain keduanya, juga ditampilkan adegan baru Garona, Khadgar, King Llane Wrynn dan Lady Taria termasuk dua karakter utama, Lothar dan Durotan. Meskipun banyak karakternya yang dihasilkan dari bentuk CGI, tapi efek film ini cukup mengagumkan.

Film yang diadaptasi dari game strategi berbasis multiplayer berjudul World of Warcraft buatan Blizzard Entertainment ini  menceritakan kerajaan Azeroth yang damai dan dipimpin King Llane Wrynn (Dominic Cooper). Kedamaian Azeroth mulai terusik ketika bangsa Orc yang berwujud monster mengerikan datang melalui Dark Portal, yang merupakan pintu gerbang yang menghubungkan dunia bangsa Orc dengan manusia.

Kedatangan bangsa Orc  yang  dipimpin Durothan (Toby Kebbel) ini  bermaksud untuk mencari tempat tinggal baru lantaran Draenor, tempat tinggal mereka sekarang berada dalam ambang kehancuran. Kehadiran bangsa Orc tak  diterima bangsa manusia yang dipimpin Sir Anduin Lothar (Travis Fimmel) hingga keduanya berperang satu sama lain. Usai berperang, kedua pemimpin ini baru sadar telah diadu domba oleh Orc jahat bernama Gul'dan (Daniel Wu). Keduanya lalu berkerjasama untuk memperangi Gul'dan.

Warcraft dibintangi Ben Foster, Toby Kebbell, Travis Fimmel, Dominic Cooper, Paula Patton, Clancy Brown, Daniel Cudmore, dan Ben Schnetzer. Film yang disutradarai Duncan Jones ini akan dirilis 10 Juni 2016. (TS)




Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment