Tuesday, September 8, 2015

6 Foto Terbaru 'Ip Man 3' Tampilkan Donnie Yen, Zhang Jin dan Mike Tyson

Sebanyak 6 foto terbaru Ip Man 3 dirilis lewat facebook. Dalam foto tersebut menampilkan 3 bintang utamanya yaitu Donnie Yen, Zhang Jin, dan Mike Tyson. Mantan petinju dunia ini akan menjadi lawan tarung Donnie Yen. Selain foto juga terselip sebuah poster yang menampikan Ip Man tengah berlatih  Wing Chun dengan boneka kayu Mok Yan Jong. Sementara itu trailer pertamanya baru bisa disaksikan akhir September ini.

Dalam film ketiga Ip Man ini akan menghadirkan sosok legendaris dan sekaligus murid Ip Man, Bruce Lee. Sayangnya, Bruce Lee tidak akan diperankan seorang aktor melainkan oleh komputer CGI. Loh kok bisa? Ya, pasalnya ahli waris Bruce Lee yang tergabung dalam Bruce Lee Enterprises, LLC (BLE) tidak mengizinkan Bruce Lee di filmkan. BLE ini memegang penuh semua hak cipta pemakaian nama, logo, simbol, foto, suara tulisan, dan tandatangan. Meskipun demikian, produser Raymond Wong tak kehilangan akal dengan mensiasati kemunculan Bruce Lee dalam bentuk CGI. 

Selain Donnie Yen dan Mike Tyson, film yang masih disutradarai Wilson Yip ini juga dibintangi Lyn Hung, Zhang Han, Max Zhang, Patrick Tam Yiu Man, Karena Ng, Kent Cheng, Louis Cheung dan Leung Kar Yan. Untuk koreografi silat masih ditangani Yuen Woo Ping. Saat ini Donnie Yen juga disibukkan menyelesaikan beberapa film laga seperti Ice Man 2, The Master, Crouching Tiger, Hidden Dragon 2, Dragon City dan Noodle Man. Ip Man 3 akan ditayangkan 31 Desember di Singapura dan special screening pada 24 Desember untuk menyambut Natal 2015. (TS).


 Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment