Tuesday, July 28, 2015

Inilah Foto Kostum The Wasp di Adegan Tambahan 'Ant-Man'

Bagi Anda yang sudah menonton film Ant-Man pasti mengetahui ada dua adegan tambahan atau post credit scene. Salah satunya adalah mid credit scene,  dimana  Dr. Hank Pym (Michael Douglas) tampak menunjukkan  prototipe kostum The Wasp yang bakal dikenakan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) untuk mengikuti jejak ibunya, Janet Van Dyne. 

Kini kostum tersebut bisa dilihat dengan jelas dari gambar yang baru saja dirilis Marvel. Kostum The Wasp memiliki desain yang mirip dengan binatang capung dengan sayap transparan. Dalam komik, The Wasp merupakan superhero wanita yang bergabung dengan The Avengers. Ia memiliki kemampuan mengecilkan tubuh seperti Ant-Man, terbang dan telepati.

Ant-Man akan menjadi film penutup Marvel Cinematic Universe Phase Two. Dalam film adaptasi komik Marvel ini akan menceritakan usaha serang mantan pencuri ulung, Scott Lang (Paul Rudd) dan mentornya, Hank Pym (Michael Douglas), yang harus melindungi penemuan Pym yang revolusioner, yakni sebuah kostum Ant-Man yang bisa mengubah orang sekecil semut dari ancaman jahat. Selain Rudd dan Douglas juga didukung sejumlah pemainnya seperti Evangeline Lilly sebagai Hope Van Dyne, Corey Stoll sebagai Yellowjacket dan Michael Pena. Karakter Ant-Man diciptakan komikus legendaris Stan Lee dan Jack Kirby pada tahun 1962.

Ant-Man dibintangi Paul Rudd, Michael Douglas, Michael Pena, Evangeline Lilly, Corey Stoll, David Dastmalchian. Film yang disutradarai Peyton Reed  ini sudah dirilis 17 Juli 2015 lalu dan kini menempati peringkat satu di tangga box office menyingkirkan Pixels. Selanjutnya aksi heroik Ant-Man  akan tampil di Captain America: Civil War yang akan tayang  6 Mei 2016. (TS)


Berita Terkait :
- Poster Terbaru 'Ant-Man' Tampilkan Sang Musuh Yellowjacket
- Poster Terbaru 'Ant-Man' Bareng Iron Man, Thor & Captain America

No comments:

Post a Comment